22 Juli 2008

Nonton sirkus

Kemaren lagi iseng2 liat foto-foto artis di hp artis. Eh nemu foto-foto pas kemaren kami ngeliat sirkus. Iyah..iyah..silakan yang dibelakang sanah kalo mo tertawa sinis nan mengejek silahkeeen. Aku kasih waktu 10jam.! Bengek bengek situ ketawa 10 jam... hueiehiehi *ketawa iblis

Awalnya sih gak ada niat sama sekali. Jadi kemaren, pas abis pulang jalan2 dari mall to mall di medan (haiyaaahhh, cem banyak kali mall di medan), aku dan swami mo pulang ke kasuari. Yes, hari itu giliran nginap dirumah mertua.
Jadi pas di Jl. Gatot Subroto, di pinggir jalan liat poster yang isinya kira-kira

Circus dengan tenda sistem Eropa
Hadir di kota Anda
Full AC


Tiba2 swamiku bilang
"
eh nonton itu yok dek...."
"HAH??!! Gak salah?"

"Iya..nonton sirkus kita... Isssh pasti enak kali lah tu, ada harimo-nya.. nengok orang salto2..."
kumat erorrnya...
"Eh iya pasti kita nampak keren dan gaul abis tu bang kalo nonton sirkus...!! ya kan??!!"
"Pasti duuuung..."


Tanpa dikomando, mobil segera dibelokan ke kiri ke arah griya.
Gak lama setelah sampe sanah.... omakjaaaaaaang... ini smua orang yang mo nonton sirkus ato ada demo kenaikan BBM ya? (eh kemaren tu belom naek deng..hihihih)
Batal nonton?
Ough tentu tidak..!! sekali layar terkembang..dua tiga pulau terlampaui ( hmmm sepertinya ada yang aneh dengan peri hatin bahasanya).

Dengan langkah tegap penuh percaya diri, aku dan swami segera menuju loket pembelian karcis masuknya.
Ternyata bangku ekonomi (yang paling belakang) udah sold out!! Ya udah, milih yang di tengah-tengah ajalah...

"Eeh tapi keknya kurang seru ya... gak kliatan nanti kehalang2 kepala orang..." kata swamiku
"Iya yah bang..."
"Deret paling depan aja ya dek, biar lebih manteb...!!"
*nada semangat
"OKEH..." *gak kalah semangat

So, berbekal 2 tiket VIP, kami pun melangkah masuk dengan penuh kharisma. Merasa paling keren sekota medan (ato malah norak ya?) karena mo nonton sirkus. Tidak lupa kami beli snack dulu, buat yang dikunyah2 selama pertunjukan.

Gitu masuk ke dalam, perasaan paling keren belum juga sirna. Kami pun duduk ditempat yang sesuai dengan yang sudah ditentukan. Orang2 yang udah ada di dalam pada ngeliatin kami. Otomatis, gaya paling sok asik langsung kami keluarin. Tebar pesona dengan melihat ke sekeliling plus memberikan senyuman paling memikat...
Padahal dalam hati mereka bilang "dasar orang aneh..koq pacaran di tempat sirkus??"

Heuehuehu, ya juga sih emang. Secara yang dateng kesini tu rata2 bawa anak smuaaa..!! Laah kami?? Bawanya seplastik penuh snack... huuhuhuh dasar congok..! :D

Tiba2 swami berbisik
"dek..dek..sepertinya ini kedeketan ya dek.. serem pula abang..."
HAUHHAUHAU... aduuuh tayangku ini. Takut pula dia. Emang sih posisi kami tu paliiiiiiiiiiiiinggg depan. Paling cuma ada sekitar 2 meter dari arena sirkusnya.
Sempet si harimo itu lagi kumat, trus pengen maen2 pula ama penonton, apa gak kami dulu yang diajaknya maen coba?? :-o

Tapi lagi2.. peribahasa yang tadi tetep kami pegang kuat, sekali layar terkembang, dua tiga pulau terlampaui (uuhm sebenernya aku lupa lanjutannya, :-p)
Dan... pertunjukan pun dimulai.

Liat poto2nya aja ya


monyet aja jago naek motor, koq aku gak bisa?? :(


salah satu merk sarung : gajah duduk

untung dipakein kawat pembatas... kalo enggak bisa jadi sate kami...


*udah ah segitu aja, tar keberatan kalo dibuka dari HaPe :)


Jadi..kalo sekarang ada yang bertanya sama kami
"eh kelen dah pernah nonton sirkus?"

Kami pasti menjawab dengan sombongnya
"heehh? sirkus?? alaaaaaaaaaaaah.... Dah biasa x lah tu!! Apa kerennya coba nonton sirkus?"

Makanya pada nonton sirkus gih sana...
heuehuehue

79 komentar:

didut mengatakan...

jadi kalah sama monyet yah hihi~

gajahkurus mengatakan...

Ada foto gajah sedang main sirkus itu, yang penting bukan gajah_kurus kan?

Mike.... mengatakan...

waaaaa...dah lama juga nih ga pernah nonton sirkus..
terakhir waktu klas 4 es-de kalo ga salah..
skarang mah udah sulit nemu pertunjukan gtu...jarang banget malahan...
mmhh...pengen nonton sirkus lagii..

trendy mengatakan...

keren kok nonton sirkus itu!
kan kalo nonton sirkus bisa beli kembang gula!
wekekekekek!

pertamax lumayan!

Don Danang mengatakan...

Petamax dolo ahhhh. hehe

Don Danang mengatakan...

Romatis banget nonton sirkus. hehehe. Koq di Medan banyak acara menarik yah?

t i n i mengatakan...

wah keren banget nonton sirkus
*tepok tangan kenceng2
**ngacungin 2 jepol

t i n i mengatakan...

apakah aku yg pertamax?

t i n i mengatakan...

berdebar2 nunggu komen di apruv

masmoemet mengatakan...

o0o pantes lama ga nongol ... ternyata nonton sirkus ya ???

Rosa mengatakan...

hihihiihihiiii...nonton sambil nostalgia ya...inget* dolo jaman pacaran kale....

Epat mengatakan...

ada topeng monyetnya gak?
hehehehehe

blue mengatakan...

duh dah lama gak nonton sirkus yang maen binatang kayak gini.

kebanyakan nonton sirkus di senayan soalnya. yang maen manusia-manusia pilihan rakyat itu..

bah!!

raie mengatakan...

huaaaaaaa. kereeen potonyaaaaaaaa.
*belom pernah ke sirkus seumur idup. ke kebon binatang udah... hehhee

Don Danang mengatakan...

Ternyata gak pertamaxxxx. Kasian deh gue...

made eka mengatakan...

pernah ke sirkus waktu kecil banget..tapi lebih berkesan ke Bonbin. Binatangnya lebih terasa bebas, sehingga seperti di alam aslinya..
salam

Vina Revi mengatakan...

walah, kok pas banget? ini rombongan sirkus dari seoul juga mo maen ke Medan eh Bandung, loh!

ichanx mengatakan...

unik... selama ini gw gak pernah kepikiran nonton sirkus... paling keren juga hanya level doger monyet di kampung... hihihi

Tigis mengatakan...

hehe asik nih ceritanya. Kayaknya romantis banget keliyan berdua. Nongton apapun tetep berdua. Atau berdua tetep nongton apapun :)

gue belon pernah tuh nongton sirkus. Eh tp kalo di sirkus bukannya hrsnya ce-ce penampil sirkusnya pake pakaian mini2x yah... :)

nana mengatakan...

gajahnya ga gedebukan tu duduknya yah? ^^

tintin mengatakan...

walah .. kok kalah sama monyet sih ..?? :P itu kan cuman masalah naik motor ..

masalah menggaet tuamimu masak kalah ma si monyet .. ?? hayohh ..?? kalo kalah juga .. wah kayaknya kudu itospeksi dah .heehehe

Eucalyptus mengatakan...

Hue he he he.... kok ada yg takut neh deket2 nonton sirkusnya?

Republik Gaptek mengatakan...

Sirkus gak berkesan tanpa monyet..Mana monyetnya tante..*sambil clingakclinguk tante nunjuk say*

annmolly mengatakan...

belom pernah nonton sirkus. klo nonton lomba2 beraksi dah pernah. :-)

~ tc ~ mengatakan...

#didut
iya harga diri saya serasa diinjak2 karna kalah dengan monyet..
:P

#gajahkurus
eheheh sepertinya gajah yang disini subur2 tuh...

#Mike
justru saya belom pernah sama sekali... dulu pas kecil sih liat lumba2 :)

#trendy
yap betulll...sekalian nostalgia masa2 kecil..

hehehe sayang, bukan pertamax.. soalnya komeng disini harus saya moderasi dulu...:P

#Don Danang
hahaha ini lagi yang udah PD nulis pertamax..
gak juga sebenernya... mungkin kalo sirkus yang lumayan besar gini, baru pertama kali ya di medan..

#t i n i
ya...yaa.. aku udah tau koq, aku emang keren... kekkekekeke

tin... pertamax bukannya mahal??:P

#masmoemet
heuheuheu iya nonton sirkusnya 7 hari 7 malem..:D

#Rosa
hahaha dulu pacarannya gak pernah kemana2... paling banter makan bakso...
hauhauhuahua

#Epat
itu mah yang keliling kampung kale... kekekek

#blue
oo yang akrobat2 gitu ya.. disitu kemaren ada juga koq..tapi gak seru aja kayaknya...

#raie
berarti raie gak gaul dong, belum pernah nonton sirkus sih..hehihihi

#Don Danang
hahahaha

#made eka
ooiya..disini bonbinnya juga lumayan bagus loh..rapih bersih dan luaaasss banget..
:)

#Vina Revi
duh kasian si kayla dan keiva dibilang rombongan sirkus.. :D

#ichanx
itulah swamiku..kadang2 idenya sering gak jelas... heiheie

#Tigis
iya pakeannya sekseh2... dan mulus2.slurp slurp...
*loh koq jadi seperti wanita gak normal ya saya..
:D

#nana
buktinya bisa tuh duduk manis gajahnya..:)

#tintin
huhuhu iya masalahnya aku gak bisa naek motor, rasanya tangan gemeteran gitu, jadinya oleng2. palagi pas giliran banyak anak2 lewat gitu..waduh bisa keluar keringat dingin saya
:(

#Eucalyptus
takut harimonya nganggap kita rendang kali mbak..heuehueh

#Republik Gaptek
hahaha...saya gak setega itu lah bilang orang laen monyet..palingan kalo pas lagi bawa mobil trus diserempet angkot baru deeeh...
hahaha

#annmolly
lomba beraksi2 itu apaan??

Wempi mengatakan...

Minta ajarin ma monyet naik motor ah...

Gelandangan mengatakan...

wahhh untuk monyetnya enggak naru motor trus nyium mbak wwkkwwkkwkw

asik tuh mbak pacaran ma suami sambil nonton sirkus :D

cinker mengatakan...

wah saya nonton nya paling di tv doang.

kalo nonton langsung enak juga yach

rizky mengatakan...

Gak kebayang de sate daging tante TC pasti enak.... (ayuk dong, macam gigit tante TC. entar dangingnya di buat sate ya) :D

*kaborrrrrrrr

xero mengatakan...

hehehehehe tante2 ama om2 jaman sekarang masih suka ntn cirkus rupanya :P *kabur

btw saya juga suka lho ntn sirkus, cuek aja, konsumsi umum koq, ga ada batasan usia pula hehehehe, duh tante ga bisa naik motor ya? belajar dong, coba nyolong motor diparkiran, atau jadi monyet dulu? *kabur jauh2 sebelum dihajarr

carra mengatakan...

haaaaaaaaaaa... aku juga kangen nonton sirkussss...

indo mengatakan...

Hebaaaat...hebaaat...udah pernah nonton circus..hehehe

Sedangkan gue aja cuma nonton si "Sarimim" naik sepeda trus pergi kepasar waktu masih SD...hiks

fisha17 mengatakan...

wah aku sering nonton sirkus.. di TV. Jadi gak katrok dong :P

~ tc ~ mengatakan...

#Wempi
eh boleh juga tu idenya... hehe

#Gelandangan
waduh tu monyet koq tau aja ya cewek cantik...
*tersipu...
:D

#cinker
iya emang enak koq... ada rasa deg2an gimanaaaah gitu...
hahaha apaa seeeh??!

#rizky
iya rasanya manis...kan sepertinya orangnya...
*PD overdosis..
:D

#xero
xero..... kesini kamu..!!
*bawa sapu lidi..

#carra
hehehe kayak kangen ama apa aja ni mbak carra...
:D

#indo
berarti om dwi belum hebat dan gaul kayak aku dong...
:P

#fisha17
tetep katrok... soalnya kan ga nonton langsung..hhihihih

kishandono mengatakan...

keren juga ada sirkus kaya gini, kapan hadir di kota saya ya?

badasubuh mengatakan...

Hmm..Hewan2 di foto itu mengingatkan gw ma orang yg gi marah2 ...

Someday..it will be visa versa !
be careful ma' friend..

Silly mengatakan...

dijakarta rada sulit loh nayri sirkus, apalagi badut sirkus... jadi kadang kalo gak ada, yaaaa... saya jalan2 ke gedung DPR aja...

disana sedang berlangsung SIRKUS kehidupan soalnya... banyak BADUT2 ANCOL yg berkeliaran, hahahahaha... KELUAKUANNYA juga kadang malah lebih lucu dari badut2 dan binatang2 sirkus itu mbak, hahahahaha...

gak percaya?... mampir deh ke gedung yang sepintas lalu kalo dari jauh kelihatannya kayak p*ntat orang nunging itu mbak, ahakhakahakhakahkahak...

haduhh, maaf, baru mampir udah nyerocos gak jelas gini... maap yach...

salam kenal,
Silly

natazya mengatakan...

hueeee aku juga ta pernah nonton sirkusssss huhuhuh

akhirnya toh ga diterkam macan heheheu

sama bu sama!!! kalah ama monyet :D

elmo mengatakan...

waaaaa... q paling suka nonton sirkus!jadi inget kampung halaman!selain attraksina menarik,orang-orangnya juga baik-baik loo.. tapi kasian juga.. rata-rata dah yatim piatu.. huhu

achoey mengatakan...

aku paling suka nonton sirku

tapi di TV aja :)

langitjiwa mengatakan...

hallo,tc.
itu yg naik sepeda siapa namanya. hahahahahaha...( peace )

goenz mengatakan...

kirain tah sapa??
rupanya bini' si redoks..
salam sama si bozz yah.. :))

elyswelt mengatakan...

aku kok sering nggak tega kalo mo nonton sirkus, kasihan sama binatang2nya, jadi ya ndak pernah nonton, terakhir kali waktu masih SD diajak ortu nonton sirkus

Chic mengatakan...

weew.. saya belum pernah tuh nonton sirkus... hihihi

nita mengatakan...

foto orang yg salto2 manah

eth mengatakan...

huaaahhh...sirkus...seru...seru
potonya kurang banyak mbak
hehehehe ^-^

Edi Psw mengatakan...

Wah, nggak takut nonton sirkus di depan. Ntar harimaunya melompat ke penonton lho. Hehehe...

joanne mengatakan...

jadi inget pas waktu masih SD hehehe...
*btw sering ngenet di hape ya?

Eka mengatakan...

terakhir liat sirkus pas TK... jadi inget jaman dulu nih... :D

aprie mengatakan...

wah..
ko ya fotonya tuh si nenek moyang.
hehehehehe...

nh18 mengatakan...

Inang nonton sirkus ...
Inang nonton sirkus ...

(kok ndak ketemu aku ya ???)
Aku jadi bintang utamanya jeh ...

(hehehe)

masenchipz mengatakan...

klo liat2 photo kamu juga kayak nonton sirkus... lcu... he...he...wekekekekek

*kaburrrr*

Ojat mengatakan...

astaga, sirkus...lama banget ndak nongtong begituan hehehe

Paams mengatakan...

hahahaha kalah ya sama monyet? hihihi tenang aj paams jg gak bisa motor :p
duh seumur2 gw malah blm pernah nntn sirkus...huhuh...

zoel mengatakan...

dah lama g' mampir kesini... kangennnnnn

Ivana mengatakan...

hihihi....jadi ingat waktu aku ke jakarta. Malamnya langsung diajak nonton sirkus. Ngga ada kerjaan banget kan? Nggak diajak jalan-jalan ke mal kek, malah diajak ke tempat sirkus...hahaha
liat foto-fotonya mba'...jadi pengen nonton lagi.

nie mengatakan...

hahahaha...jadi pengen naik gajah nih..

Johan mengatakan...

Hebat, keren abizzz...
Sudah pernah nonton sirkus eh...
Aku malah belum pernah nonton.
Hikz..hikz..

Raffaell mengatakan...

Wah ada komunitas baru nih, komunitas para gipsy, kalo versi amerika latin nya,hehehehe

oping mengatakan...

ahahahahaha... monyetnya jago bgt... nah si oping naek speda aja gbisa apalagi motor. tenang mbak, you got company.

kmaren di bdg bukan sirkus tp atraksi lumba2. eh paus. eh... lupa apa ikan duyung ya?

jeblog mengatakan...

Aku belum pernah nonton sirkus. waktu masih kecil kali.

btw aku punya sesuatu buatmu :
Link

tentangkami mengatakan...

huhuhu...pengen nonton sirkus, dah lama banget ngak nonton.
Apa kabar say, susah banget ke blogspot, inet di kantor musuhan sama blogspot :D

zee mengatakan...

kk mau kok tes nonton sirkus... ga malu pun, soalnya kapan lg kita liat manusia2 ajaib itu... bs jungkir balik segala macam, secara kita mo lari pagi aja dah pegel-2... :D

herlan mengatakan...

wah jadi penger nonton sirkus lagi nih, soalnya udah lama tuh nda nonton lagi.

theloebizz mengatakan...

weiitttss...asiiiik bgt tuuuh nonton sirkusnyah...maaauuuu :)

irrrr mengatakan...

wahhh,, sirkus yah? sekali2 nya liat sirkus pas di taman safari :D


*hmm, tau aja nih, gw sering buka pake hape :D

Ecko Manalu mengatakan...

bah.. jalan kasuari ya mbak ???
deket dengan venue-nya KOPDAR BLOGGER SUMUT yang kemarin dong mbak ... GANG BANTENG ..
huaaaa.. hayyoooo kok ga datang kemarin mbak ... :D

adinda andi anas mengatakan...

iihh irriii...aku belom pernah nonton sirkus,dulu sih masih kecil pernah ke pasar malem, ada sirkus2 gajelasnya gitu hahaha. mbak nontonnya bareng suami lg,,huhehe..ah ntar kalo dah punya suami jg mo nonton sirkus bareng ah, kayanya seru...wuakakak... :)

wennyaulia mengatakan...

huwaah...
masih ada ya sirkus?
*ketauan ndesonya

Adhini Amaliafitri mengatakan...

waahh, melihat foto2mu jadi inget waktu aku kecil mbakk.. aku suka nonton sirkus, dulu di jakarta masih sering ada rombongan sirkus. lucu2 memang, hiburan yang mendidik!hehehe

Suci mengatakan...

kekekkeke
asli, tadi pas nengok photo monyet naek kreta tu kukira manusia, pas baca komen mu di bawahnya aku kekeh kayak orgil,,, rupanya monyeeett???
dasar mak tesiiiiiiiiiiiiiiii ,,,kekekekekke

darkcloudygirl mengatakan...

wadohh..banyaknyaaa...

avartara mengatakan...

Terakhir kali nonton saat masih SD, bersama tmn satu skolahan lengkap dengan ibu bapak guru,....

Novee mengatakan...

ga suka bgt deh ntn sirkus.. apalagi deket2 gitu.. wuaaa ga banget! bau nya itu lho.. hiksss..
mending ntn di tipi aja eyke mah..

uwiuw mengatakan...

wah kayaknya enak tuh...bisa liat harimau

kita mengatakan...

hahahaha...iyah..isa di jadiin sate hidup tuh ama om harimo kalo duduk deket2 gituh,..

gakpede mengatakan...

ini yang nonton blognya malah VIP semua

Mystery Shopper mengatakan...

udah sering nonton sirkus,..
tiap pagi kalo berdiri di depan cermin,....hehehehe

Anonim mengatakan...

oh ya saya juga punya cerita tentang monyet naik motor....

http://ayakukabita.wordpress.com/2008/12/16/tangan-gatal-sang-marinir/