20 Agustus 2008

Gertak Sambal

Sumpah, belakangan ini aku malessssssssss semales2nya untuk nyentuh kompi. Padahal udah banyak rasanya yang mo ditulis (bakat nulisku sulit diredam, halah). Tapi karena si males itu tadi, jadinya aku cuma makan, tidur, ngisi TTS, nonton (duuuh gak mutu ya kerjaannya :( ). Padahal kalo dipikir2 rugi kali lah aku bulan ini, cuma make berapa jam buat spidi tapi teteeep aja bayarnya 220rb... Oh gosh..! :((

Eh soal bayar membayar nih, aku jadi inget lagi ama si Astro. Setelah aku telusuri, ternyata pemilik Astro tuh orang PADANG loh..! Aku berani bilang pemilik Astro orang padang karena Astro Suka Sambal ABC. Sampe2 gertakannya pun berbau2 sambel :D

Soalnya gini, pas baru pindah kesini, mau gak mau dirumah harus make tv kabel or parabola lah. Karena kalo gak, tentu aku bakal ketinggalan berita2 penting di negara ini (wat?? berita artis dan bintang sinetron gitu maksud lo, tes). So, pilihan kami jatuh kepada Astro. Gak laen gak bukan, karena saat itu, ada promo "bayar 6 bulan gratis 6 bulan..! Weeew.... sapa sih yang gak mau (tc aka ce MoDis = Modal Diskon)...

Akhirnya, hingga kini kami masih menikmati Astro yang kadang-kadang sesekali menampilkan film biru saat hujan tiba.. huhuhuhu

"Eh...eeh... ntar ntar... koq sampe kini?? Emang kemaren mulainya dari kapan buuuu??"
"Dari juni...."
"Laah..sekarang pan udah agustus. Harusnya kalo cuma setaon kan...udah abis dari akhir mei kemaren? Perpanjang ya buuu??"
"Enggak tuuch...." *muka santai*
"Jadi?"
"Yaaa gretong aja gituloh..." *siul2*

HAAAAAA??
Iyah sodara-sodara.Sejak juni kemaren Astro dirumah kami, tidak terputus (kecuali yaaa karna ujan...
harap maklum laaah). Gagap gagap pun tidak tayangannya (yaaah kecuali kalo udah gledek2, yunolaah). Baek kan Astro itu..

"So..hubungannya ama Padang apaan buuuu??"
Oooh itu... Gini... kemaren tu, beberapa bulan yang lalu Astro udah ngirim sms ke hp swami saya. Isinya :

"Pelanggan Yth, Tagihan anda per 18 mei Rp. 80.017,- sudah lewat batas akhir 14 Juni. Maaf layanan terhenti jika pembayaran belum diterima hingga 30 juni. Abaikan bila sudah dilunasi"

Ahhhh cuekin aja, kata swamiku.. Iya juga sih aku pikir. Putus putus situ...sapa takut.. Emang cuma dia cowok seorang di dunia ini??? (???)

Tapi gitu awal juli tgl 1, laaah koq masih idup nih Astronya??
*bingung dan heran... Tapiiii, ah bodo ah... kan lumayan masih bisa nonton HBO.... :P


Seminggu kemudian....
"Pelanggan YTH, Tagihan anda per 18 mei Rp. 80.017,- sudah lewat batas akhir. Maaf layanan terhenti jika pembayaran belum diterima hingga 7 Juli. Abaikan bila sudah dilunasi"

Loh koq berubah sih?? Kemaren tanggal 30 juni... sekarang tgl 7 Juli. Aaah payah nih Astro, gak konsisten.
Mungkin minggu depan, swamiku bakal terima sms

"Paak..bayarlah pak tagihannya... tolonglaaaaaaaaaah pak...."
:D

79 komentar:

Balisugar mengatakan...

Waduh...Asik donk mendingan Astro daripada Indovision, ada film itunya haha...Wah mbak Indovision lebih nyebelin lagi, sumpah kalau batas akhir bayar tanggal 30 dan aku bayarnya tanggal 27 itu diputus juga lho...kita harus krang-kring nelpon Jakarta

Aku sering bilang, silahkan putus sekarang !!! Tapi langsung hidup lagi. Payah....dulu telat sehariii saja karena lupa mati lah dia.

masenchipz mengatakan...

PERTAMAX.....
klo sms gitu... bales aja...
"anda blom beruntung"
he...he...

aprie mengatakan...

pertamax....
eh..pertamax ga ya?masih jualan ga ya?

lucu abis tuh astro..
soalnya kalo ga gitu pelanggannya pada pindah ke Aora TV mba..
jadi ya obral gitu...

trendy mengatakan...

orang astronya pasti orang yang nggak tegaan!
wuakakakak!
pertamax 10 ribu!

Ivan Kobart mengatakan...

Wah kok smua PERTAMAX????
aku KEDUAX ajah.....
salam knal sambil baca-baca postingannya.

Epat mengatakan...

bayar atuh neng....
:-D

dondanang mengatakan...

Menunggak nih. Gpp saya juga sering. heheh. Kalo astro gak ada swami nonton bolanya gimana??

elmo mengatakan...

hihihi.. gertak sambal itu gitu ya? :D kalo gertak nggak pake sambal?hihihi *dilemparin ulek ulek* :D

rieny mengatakan...

Ternyata Astro dimana2 sama yach kak? Gak di Medan, di Penang juga kalo' angin mulai kencang apalagi sampe hujan so sering nampilin film biru (alias guelap)... Hehehe... ;)

mercuryfalling mengatakan...

tenggang waktunya mundur. baek juga ya astro hehehe

bayar donk :P

zee mengatakan...

80rb aja pun ga dibayar, yg parah x batak dua ini. bayarlah, itu kewajiban... jgn2 kelen dua ada debt matrix di isat yg blm dibayar? kekekekeke....

masmoemet mengatakan...

hihihi ... sms'nya kok kaya sms yg masuk ke nomor HP'ku pas masa aktip mo abiz ya ??? nyontek kalee yaa ???

whyu mengatakan...

kalo kerjanya cuma makan, tidur, ngisi TTS dan nonton aja, aku juga mau..

tapi kalo sampe tagihan gak dibayar, malu atuh neng..

Eucalyptus mengatakan...

He he he he..... bener2 gak konsisten tuh Astro... Dulu aku langganan Astro juga, tapi udah ganti jadi First Mesia (sekalian pasang tv kabel sama internet)

ariefdj™ mengatakan...

..wah.. dlm kasus ini, pelanggan adalah raja ada benernya ya.. raja yg ber-hutang, kan agak2 gimana gitu nagihnya.. hehe..

Tigis mengatakan...

hehe mgkin krn ribet yah kudu cabut2x peralatan sgala. Dulu gue mutus indovision jg kudu ngantri hanya utk nyabut peralatan. Tp kalo astro gue anti euy, males ama malingsia. Akhirnya gue skrg pasang telkomvision :mrgreen:

Rezki mengatakan...

ayo..bayar..bayar...bayarr..hehe

Iksan mengatakan...

wah..wah..wah...ck..ck...ck

The Armstrong mengatakan...

hahahaha istri ama swami sama ajah... tapi keren kok bisa klop gethoo... :P

hmmm kalo gw mah nonton tipi yg penting ada gosipnya gw ladenin, oh iya kalo ada bolanya juga ding... :D

astro??? hmmm tadinya gw pikir astor... itu loh jenis wafer yg kek stik gethoo... (LOL)

thegands mengatakan...

ST-12 dulu ah... *gaknyambung.com*
*dilempar martil sama mbak tc*

yakhanu mengatakan...

kalo dapet sms begitu hp nya jual aja biar gak dikirimin sms itu lagi...

hehehe....

salam

oping mengatakan...

ahahahhaaha... yg penting msh bisa nonton parental control (ga mutu bgt tu acara - tp tetep ditonton hehehe) sama are you smarter than 5th grader huyyy huyyy...

Rosa mengatakan...

byuuuh....byyuuh....jangan males postingan donk...

eeiitt...swamiq orang padang loh...tapi sabar banget gak pernah gertak sambal...klo doyan sambel sih iya...klo masak harus pakek lombok sekilo hohoho...bibirku sampe dower-dower...

kok aku ga' kenal astro ya, diJatim gak ada ya...film bluenya langsungan ato ada alur cerita gak....huuehhehhee...

btw tongol=tongkol nongol... :D
*gak ding*...dipostinganku emang salah nulisnya...yg betul "tongkol"

cinker mengatakan...

wah.....asik tuch....!
rejeki numpluk.....!

mari kta tunggu SMS berikutnya.....! :)

agoenk70 mengatakan...

Woalah kok bisa begitu yach????
mungkin karena pelanggannya dikit kalee yach??? jadi yach Astro yang mengalah hehehe dari pada ga punya pelanggan sama sekali???

gakpede mengatakan...

yang sambel itu siapa ?

Balisugar.com mengatakan...

Sayangku... aku kesini mau melaporkan URL yang mirip denganmu hihik coba kau lihat komentar terakhirmu di blog ku itu merujuk ke blog orang lho bukan blog ini. coba lihat ! pokoknya lain aku sampai bingung ada 2 ceplas-ceplos.

Inilah keduanya :
http://www.ceplas--ceplos.blogpsot.com/

http://ceplas--ceplos.blogspot.com/

muhammadamrul mengatakan...

saya sudah berapa tahun ya gak nonton tipi...
maklum kosan gak punya tv, mau beli tv tuner, duitnya abis buat pulsa...

btw, bayar aja mbak, kasian si astro... ntar kalo nangis diaduin ke pengaidlan ntar sama dia...

huhu

jendelaku mengatakan...

eh spidi kan kalo jam 8 malem ampe jam 8 pagi gretong
-neng-

afwan auliyar mengatakan...

wahlanggan yang mbandel neh ....

kan kasian astronya ampe hrus merengek-rengek ... :D

ogi mengatakan...

astro bagus dan memuaskan,
sayang sekarang ga ada premier league nya lagi, jadi pengen pindah deh ke lain hati yang lebih murah.

ichanx mengatakan...

wow!!! astro ada film biru nyah???? *tergoda untuk langganan astro berfilm biru tapi gratis* hihihi

brainwashed mengatakan...

hahahaa bayar aja napa sih? biar ga riweuh.. nontonnya jongjon..*bahasa apaan tuh* salam kenal buww.. :D

silo mengatakan...

Bayar aja deh..ato aku putus listriknya ntar..lho kok :)
Waktu tenggat emang suka ngaret

Puput mengatakan...

sms sebelumnya salah ketik, capek kali kirim sms ke pelanggan astro se Indonesia

kriting tangannya kakakakakak

qizinklaziva mengatakan...

lagi males nulis aja bisa bikin postingan panjang

bakulsapi mengatakan...

pelanggan astro yth. terima kasih atas publikasi via blog anda..buaakakaka...blog nya keyen..

darkcloudygirl mengatakan...

wakakakakakaka..
dasar dodol..

dirumah saya juga pakek astro.
tapi kok saya ndak tau ya ada promo yg 6 bulan itu.
wahh, asik dong..

pantesan mbak tc dari kmaren blognya ndak posting2..

sibuk kegiatan makan tidur nonton tipi ya..

hahhahahahaha..

nita mengatakan...

asto dg film biru...? maksudnya yg xxx itu...wekekek

nh18 mengatakan...

Huahahaha ...
masih promosi kali
jadi suka berobah-robah ...

Halo inang ...
apa kabar

Wempi mengatakan...

Gertak kok disambal, yang disambal itu biasanya kan cabe ato tomat.
gertak kok disambal, huehueheu

dee mengatakan...

klo digertak, gertak balik ya mba hehehe.. bisa2 org Astro-nya yang jd melempem.. setelah ada tv kabel di rmh, aku nyaris ga pernah nntn channel tv lokal.. jd makin ga tertarik nntn sinetron yg beruraian air mata itu :D

Elys Welt mengatakan...

lha sekarang sudah dibayar belum ?

pernah juga sih ngalamin kasus hampir serupa, sudah dibilang nggak pakai satu layanan, eh sampai bertahun2 nggak ada yg repot tuh , sampai akhirnya setelah sekitar 5 tahun baru datang tuh orang tuk nyabut kabel2nya :P

Benazio R.P mengatakan...

hueee hoki abis kayak gituuu .. pake credit card aja tuh biar auto bayarnya hahaha ..

hmm enak banget ada hbo .. huuuu

novi mengatakan...

dulu juga pake astro...bete!!! pidah akhirnya ke Indovision bukan yang lain......

kita mengatakan...

hahahahaha!!!yang dibagian akhir lucu banget..

trus gimana buuk??apa dateng sms yang kek gitu???

rusdianto mengatakan...

ganti aja tuh.. hehe
lam kenal yak..
jalan2 ke blog ya.
http://rusdianto.net

carra mengatakan...

wakakakakakaka *ngakak abis baca yg bagian akhir* hadohhhh.... ga bisa brenti ngakak... :))

Markus mengatakan...

wah hati-hati lho.. siapa tau astronya udah lupa kalo harus ngasih gratisan 6 bulan.. buktinya tagihan lancar dikirim hehe..

avartara mengatakan...

Yah si mbak neh,.... bawa2 Padang,.... ntar deh dikirimin randang :) bukan sambal

Menik mengatakan...

Diriku berandai-andai supaya speedy juga begitu, ga bayar2, tapi masih jalan terussssssssssssssss
hahaha... :P

My mengatakan...

bener2 cma gertak sambel aja tuh mbak... :)

Ridu.web.id mengatakan...

wah.. bisa aja sampe2 disambung-sambungin ke orang padang hahaha...

ayo donk bayar.. nanti dia gak bisa beli sambel lagi deh.. hihihi..

-=«GoenRock®»=- mengatakan...

mwakakak! Enak bener jatuh temponya bisa mundur-mundur gitu

nh18 mengatakan...

Inang TC
Apa kabar ...
Lama tak posting ...

Mohon maaf lahir bathin ya ...

Salam

t i n i mengatakan...

maen2 lah klen sama batak siantar. tau rasa kan? hehehe

seezqo mengatakan...

Aduh Astro nya kurang galak tuh, harusnya ngancamnya begini :
" Kalo sampai besok belum bayar...maaf siaran anda akan kami ganti dengan siaran TVRI!"

Kristina Dian Safitry mengatakan...

astro tuh apanya dian sastro ya*gubrak!*

lusia mengatakan...

HI friend,very nice blog and usefull,thanks for sharing.Hi I did my round,plz do the same.tnx.
http://www.googleadsensesystem.blogspot.com/
http://www.icineworld.blogspot.com/
http://www.softwareonlinehelper.blogspot.com/

escoret mengatakan...

wah,kok enak banget..!!!!


*lama ga liat tipi*

antok/therunk mengatakan...

seminggunya lai smsnya pasti gini "please pak.. saya seminggu belom makan, bayar to pak" hehehe.. payah..
salam kenal...

oneplantmeansalot mengatakan...

hahahahahahaha... dasar!
ya udalah, selama blom diputusin nikmatin aja terus tuh astro... hehehe... asik yah :-))

Rullyana mengatakan...

huheuhe....
mang haree gini mesti kudu cari yang gretoongan.... :D TOP laah kalau gitu maaahh

Balisugar mengatakan...

Met Lebaran

Jeblog mengatakan...

Minal aidzin wal faidzin mohon maaf lahir bathin yah.

wennyaulia mengatakan...

wah,,ternyata astro cm berani segitu aja toh?
ampe 80rb aja ditagih mulu :P

gakpede mengatakan...

udah habis tts segepok tebel, ya
kok lom posting juga
mdh2an tetap sehat
maaf lahir batin

Dimas mengatakan...

hahahahhaha... parah ya astro...
tapi kan lumayan... nambah enak... maknyuss...

maen2 lagi atuh ke blg gw
duniadimas.blogspot.com

Fiz mengatakan...

Hah??? Sejak kapan sambal bisa dipake bayar tagihan??? *ngaciiir...

sofianblue mengatakan...

orangnya kemana ya? dah lama nggak nongol euy!!

sandy mengatakan...

enaknya yg dapa gratisan nonton HBO..

Erik mengatakan...

Sekarang masih gretong gak? mau ikutan kalau masih gretong

ario saja mengatakan...

dari awal emang gak jelas nih stasiun tipi

iman & Joe mengatakan...

pertamaxxxx lam knallllL

mrpall mengatakan...

hehehehe gitu yah gertak sambalnya minta dunkkk.dikit ajah sambalnya...slammmm

pakde mengatakan...

Keep the Spirit lawan kemalasan setiap saat, kalahkan biar terobsesi menuliskan banyak hal disini. OK

Elsa mengatakan...

enak mana sih Astro sama Indovision?

mrpall mengatakan...

halaooowww salam knalll

M4x mengatakan...

hahaaa....
iha...
nggak tau...
tapi yang penting
haahaa