04 Februari 2008

Yook nareeeeek...

Sebagaimana layaknya seorang ibu2, akupun sekarang ikutan arisan. Arisan emak2, gabungan dari istri2 pegawe telkomsel disinih.
Sebenernya sih gak kepikiran awalnya mo ikutan arisan + gabung2 + ngegoss sana sini (hihi dasar emak2..), cuma kemaren tu pas lagi dirumah sodara hpku bunyi. No tak dikenal. Ah males ngangkatnya. Tapi itu hpnya gak brenti2 bunyinya, ya udah akhirnya kuangkat.

"halo...tc yah.."
"ho,oh sapa neh..."
"diana ni...bla bla bla..."


Ooo si penelpon rupanya mo ngajakin arisan tho. Sekalian sebagai wadah untuk mempererat hubungan kita2 gituuh (halah) So, untuk lebih jelasnya dia nyuruh untuk ngumpul dirumahnya besok jam 3 sore.
Besoknya aku pergi ke rumahnya. Rada males sih, karna jam 3 sore. Otomatis menganggu jam tidurku tuuh. (Ugh... )Sampe sana, udah lumayan rame yang ngumpul. Ada yang bawa anak juga. Setelah chit chat sana sini, deal juga akhirnya kalo :
- Tiap bulannya 500rb.
- Uang konsumsi 25rb/bln, dikasih sama yang narik karna disitu kami bakal ngumpul2..
- Jumlah yang ikutan ada 11 orang.
- Total yang diterima kalo narek Rp. 5.500.000

Hihihi lumayaaaaaaaan..
Uang untuk bayar arisannya dari uang swami. Giliran dapetnya buat aku smua.. (yaah, saya memang cerdik.. saya sadar itu)

Tapi ada yang ajaib pas kita lagi ngobrol2 disana. Katanya ada 1 orang lagi sih yang mau ikutan arisan. Cuma gitu dia tau arisannya 500rb/bulan, dia gak jadi ikutan. Alasannya..
"yaah sikit kali 500rb... 1juta kek"

Kira2 bagusnya diapain tu ya orang...? Dia gak tau apa, aku udah sampe perang samurai sama swami karna minta uang dia lagi 500rb setiap bulan untuk bayar arisan.. Jangan gila doooong...

Dia gak tau aja dulu aku sempet arisan setorannya 10jt/bulan, cuma aku ogah aja sombong gitu. Marah Allah nanti ya kan... Laughing

5 komentar:

firm.. mengatakan...

arisan yang menyedih kan..
masa cuman 500rb?? terlallu kecil.. tambah lah dikit.. 550 ribu kek..
5.500.000 lumayan juga itu tes.. buat pulang kampung ke medan.. hehhe

Zee mengatakan...

Halaaaa...jgnlah pake bhs ibu2... kesannya tua kali.
Arisan MMT ya? Mamak-mamak Telkomsel? kkekekee...

~ tc ~ mengatakan...

#firm
perasaan dari siantar-medan naek gala-trans cuma Rp.17rebu.. 5,5jt mah kebanyakan fir.. dari bengkulu kale... kekeke

#zee
kikiki, hati sebenernya menolak kak.. secara tc masih 17taon gituh..masih onces.. :P

Zee mengatakan...

halaahhh... da jelas diajak arisan kok msh ngaku onces... asal bkn ngences lah...
kekekeke...

uam mengatakan...

kira-kira klo arisan yang setoran 10 juta sebulan itu nareknya berapa lagi yah????
hehehehhe