10 Juni 2008

Efek samping EURO 2008


Okeh... mari say "DODOL" to EURO 2008..!! (yang dibelakang sono jangan protes... :P)
Kenapa aku bilang dodol, soalnya menurutku EURO 2008 itu membawa banyak musibah bagi aku.

1. Malam minggu kmaren, jatah nonton tv asisstenku terganggu. Karena Astro gak dapet RCTI, maka siaran dari parabola jatah asistenku itu disabotase.
"Dep... pasang RCTI dulu, abang mo nonton bola..." (namanya sih keren, Devi Permata Sari, tapi orang sini lebih seneng manggilnya pake "pe" bukan "ve" :D)
"iya bang..." dengan muka lemah tak berdaya.

Jam 8an masih oke siarannya. Ada yang nyanyi2 ada kuis. Smua masih bersih ditangkap sama si parabola. Gak lama kemudian, giliran pertandingan mo mulai... Zzznnnngg......layar berubah hitam !! Mencekam..! :-# Dan ada tulisan "no signal" ditengah2... (hihihih sukooorr...)

"Lah...?? Laah...? Koq gini... ko ganti ya depi?" tereak ke si depi yang ada di belakang. Langsung suudzon dia sama si depi.
"Enggak koq bang..depi aja udah di kamar...."

Aku yang udah di kamar, dengerin aja dia ngedumel2 gak jelas. 10 menit kemudian dia masuk kamar...
"Dodol lah...di acak siarannya. Tahapapun..!"
"Hmmmm..." *gak open.. :P

Swamiku pun ngambil majalah, tapi jelasssss sekali pikirannya gak disitu. Bolak balik...bolak balik gak jelas...
"Sebenernya di siantar hotel ada nonton bareng loh dek..." suaranya dimerdu2in, nampak kali lagi ada maunya..
"Oyaa...? *ngangkat alis sebelah...tampang cuek
"Iya dek..." jawabnya sambil nunggu responku selanjutnya.

Tapi karena aku orangnya konsisten, teteeeep aja aku cuekin. Aku tau kali, kalo aku bilang
"Emang mo nonton disitu...?" Pasti dia loncat kegirangan sambil menjawab "iya..iyaa..iya...!!"

Swamiku pun kembali baca2 majalahnya. Bolak...balik... bolak balik gak jelas lagi. Duh kesian juga ngeliatnya. Sebagai istri yang baek, aku gak tega liat swamiku tersiksa ginih.. :p
Kenapa bang, koq gelisah gitu? Abang pengen nonton bareng rupanya?"
Langsung bangkit dari tidurnya
"BOLEEEH DEK?"
"Iya boleh..." dengan perasaan sangat beraaaat sekali...
"Aduuh makasih ya dek... ih sayang kali abang sama adek lah..." sambil nyium keningku... :-$

Tu kaaan...?! bener kan..?! Huuuh i know you dear....
Gak perlu waktu lama untuk dia siap2... 10 menit dia langsung tancap gas meninggalkan rumah.

Musibah #1. Ditinggal lakik pergi di tengah malam gara2 EURO 2008...

2. Tau lah kan, kota yang metropolis seadanya ini gak bisa nangkap siaran tv apapun, apabila tidak didukung oleh antena parabola ataupun tv kabel. So, karena kali ini EURO 2008 cuma bisa disiarin secara langsung oleh RCTI, TPI dan Global, maka swamiku hari minggu kemaren dengan napsu tingkat tinggi segera nyari agen Indovision.

Ternyata eh ternyata, Indovision disini lagi naek daun. Jadi untuk pemesanan pasang baru pake waiting list segala. Tampak swamiku langsung lemas terduduk di pojokan toko (hihih lebaiii),
"Jadi gimana Ci, solusinya..?"
"Yahh kita coba aja dulu lah ya bang,..tapi jangan terlalu berharap, mungkin 3 hari ato lebih baru bisa
aktif..."

"OGGGHHH... TIDAAAAAAAAK...!!
swamiku frustasi, dan menjetut2kan kepalanya di dinding.
"Udah gini aja, abang bayar dimuka aja dulu, biar ntar bisa aku duluanin punya abang yang aktif..."
"OKEH... Berapa ci?" *semangat
"350rb bang... tapi kalo gak aktif juga ntar uangnya kukembalikan..."

"Dek..ambil ke atm dulu dek... " nyodorin kunci mobil....
"Atmnya?" tanyaku....
"
Udah pake atm adek dulu ..." nyengir dengan muka licik...

Huhuhu pasti uang belanjaku gak diganti ama dia nanti... :(
Alhasil, 350rb pun liung di tangan cici cici itu...tanpa kepastian yang jelas...

Musibah #2, keluar uang untuk pasang Indovision, padahal Astro kami masih bisa dipake barang sebulan lagi... :(

3. Muter2 lagi keliling kota yang sungguh sangat luas jalan utamanya cuma 2 ini, Jl. Sutomo dan Jl. Merdeka. Berenti lagi di toko elektronik.
"Bang.... kalo pake parabola emang diacak ya bang RCTInya "
"Iya bang emang gitu..."
"Tapi semalam kata kawanku, orang tu nontonnya dari TV3..."
"Ooo bisa sih bang..tapi musti ditambah hidrolik, biar bisa dapet siaran luar..."
"Gitu ya bang? Kena berapa bang biayanya kira2...?"
"500rb bang... tapi hari ini dah gak bisa...soalnya tukang kami musti ngerjain 4 lagi hari ini..."

Aku pun heran, apa2an nih...? Tadi udah masang indovision dan skarang mo nambah lagi masang hidrolik buat parabola?? Oh tidak bisa dibiarkan nih..!!
"Koq, pake pasang hidrolik lagi sih bang?" protesku
"Iya dek...gpp yaa.. soalnya pun indovisionnya belom jelas..."
"Tapi kan sayang bang uangnya..."
"Kan hidroliknya ntar kita bisa bawa kalo kita pindah..."
"Bisa bawa buat apa? buat bikin doorsmeer (tempat cuci mobil)???!!!"
emosi jiwa... :-@

Keputusannya sudah bulat rupanya, gak bisa diganggu gugat. Demi EURO 2008 dia tidak sudi ketinggal nonton meski cuma 3hari. Dia pun berhasil menemukan toko yang bisa masang hari itu juga...
*sigh

Musibah #3, uang liung lagi 500rb... :(

4. Penderitaanku ternyata belom berhenti sampe disitu. Tengah malam pun, aku juga harus rela terganggu dengan teriakan2 dia yang heboh sendiri.

"IYAAAKKK.... AAKKKHH.... ADOOOHH... BODOHH.... TEROOOSSS..... KIRIIII... LEMPANG AJA....BALAS KANAN BANG...! (Eh koq jadi kek tukang parkir ya..) :p

Musibah #4, ketenangan tidurku terusik...

Belom lagi dengan perasaan si depi yang jatah nontonnya jadi terganggu (yang sabar ya depi....) ditambah lagi dengan paginya dia jadi susah bangun. Bawaannya jadi males ngantor...


See.... EURO 2008 itu bikin susah..!!
BUBARKAN EURO 2008...!!!

95 komentar:

Ernita D mengatakan...

hahahaha...dimana2 sama aja ya. kalo udah nyandu bola apapun akan dilakuin, ibaratnya hujan badai juga diterjang. btw aku ngejagoin italia nih soalnya pemainnya seksi2:D

didut mengatakan...

haha~ asli sy ketawa sendiri baca postingannya ... relain aja deh suaminya selama sebulan ini, layanin aja, sebagai gantinya tagih liburan/shopping kemana gitu abis euro...buat janjinya pas ngelayanin suami pas nonton hihi~ kalo lg nonton khan gak konsen ama janjinya, paling bilangnya iya iya
*senyum licik*

ulan mengatakan...

untung aku punya suami enggak suka bole, aduh nggak tau deh kalo suka, perang terus kali

seezqo mengatakan...

Aliansi Kebebasan Menonton Bola menolak jika EURO 2008 dibubarkan.
Tapi kalo PSSI dibubarkan setuju :)

aprie mengatakan...

whuahaha....
para istri komplain akibat euro..
Hidup Euro!!!!!
ga ada deh Euro dibubarin kalo FPI hayuk ajah....
satu lagi korban Euro...
sabar..sabar..
*kabur....

memble mengatakan...

Bwahhaahaah ... **cuma ngakak**

IzulCyberCafe mengatakan...

Ya kasihan deh mBak ini, udah relakan saja Mbak...
Buat kesenangan suami, ya gak??hehehe, lagi cuma sebulan..

:)

roded mengatakan...

hahahah, bisa bikin petisi online tuh...:D

Epat mengatakan...

wah, parameter baru nieh dalam memilih istri hahaha...
sebagian besar laki-laki mah gak akan pernah lepas dari bola, jadi harap dimaklumi dengan penuh perngertian dan cinta :-P

nh18 mengatakan...

Huahahah ...
Korban Euro ni yeee ...

Korban kok masang logo juga ya
(hehehe awak bingung inang ...)

ab69dotcom mengatakan...

ah ..jangan gitu dong mbak yu....
mungkin papa nya anak2 jarang mbelai lagi (maaf) kah ?jablay euro dong....

Rosa mengatakan...

hihiiiii....sama, suamiq juga suka banget ama bola,gak sabaran nunggu jam tanyangnya.Tp untungnya pas malemnya suamiku gak betah melek alias ngorok duluan.mungkin kecapean kale ye...

peyek mengatakan...

wuih..saya mesti ketiduran... update hasil hanya via rss detiksport

aLe mengatakan...

Suwer, aLe bukan pecinta bola :D

darkcloudygirl mengatakan...

hahahaha.. lucu kali blog mbak.
emang.huhuh... gara2 euro 2008 pacar jadi males-malesan nelpon.
"yang, aku nonton dulu ya!...hehehe"

yaelah,
setuju! bubarkan euro 2008!..

tapi percuma mbak,
gak akan terkabulkan keinginan kita.

hahhahahahaha :P

daaan mengatakan...

Ahh untungnya saya tidak suka nonton bola, ahh lelaki.... mendingan maen bola sama istri sajah gyahahah

darkcloudygirl mengatakan...

oia mbak, udah di link!
thanks..

xero mengatakan...

wuahahahahhahaha! sabar..sabar tante.

efek bola emang gitu ke lelaki,eh tapi elmo saya juga sampe goncang2 tipi krn itali kalah semalem hehehehehehe. saya biasa aja malah, emang ga seberapa doyan bola sih sayanya :D

antown mengatakan...

gara2 EURO kerjaan temen saya yang di rubrik sport jadi numpuk. Udah gitu di kantor dipasang layar lebar buat nonton bareng, banyak redaktur dan tim artistik teriak kalo malem2...

Rian Adhivira mengatakan...

ah enggak bisa!!
EURO enggak boleh dibubarkan!!
hidup EURO !!!


hehe :D

elmo mengatakan...

wkakakakaka..makana pake indovision Tc.. q ja nggak pake ni :P RCTI disini masih bae bae aja *duh sukur bisa nonton bola dengan tenang :D
kalo Euro dibubarin karna Tc, ntar kudemo lo rumahna :D hihihihi

nich mengatakan...

saya sebenarnya bukan maniak bola, hanya tergantung dengan siapa saya nonton bareng.

tapi kalau ada yang protes, saya juga gak bisa menyanggah :p
*netral aja*
*netral aja*

inidanoe mengatakan...

naga bonar saja senang EURO.

BUBARKAN EURO...????

apa kata dunia..???

raffaell mengatakan...

Kirain ujung ujung nya FPI, ternyuata tidak, ehehehe

hanggadamai mengatakan...

ayo bubarkan!!!
*kesel karena ga bisa nonton euro***

alex® mengatakan...

Pokoknya diharapkan kepada semua wanitah, baik yang berprofesi sebagai pacar, tunangan, atau istri, untuk berlatih kesabaran selama musim bola menerpa muka bumi ini.

Sekian.

Tertanda

Pria-pria penggila bola


*ditabok empunya blog* :D

mercuryfalling mengatakan...

hwhahhahaaaaaa bilangin ke akang, nontonnya ntar aja deh tunggu semi final.

atau kirim email ke uefa,minta jam tayangnya dimajuin. ataaauuu saranin TV indo bikin kayak direct TV di america, bisa direkam.

Didiet mengatakan...

wah jangan bubarkan euro itukan 4 tahun sekali..gak setuju

pudi-interisti mengatakan...

Euro bubar?? Jangan donk!!
Biarin aja tuh suaminya halalin segala cara buat nonton euro.
Coba pilih aja ribet kayak gitu atau main ke tetanga malem2 demi lihat euoro?

robee mengatakan...

sabaaarrr bu..
hahaha..

nasib nasib..
saya juga ga gitu suka bola sih.
moga" istri saya nanti ga ada acara tv yang bikin dia fanatik gtu..
hhahaha

Tigis mengatakan...

hehehe yg penderitaan no 4 kocak banget. Yah abis gimana ya, gue jg heran, kenapa koq ce jarang ada yg suka ama bola. Mereka lebih terima ama badminton ketimbang ama bola. Apa bola itu olahraga yg terlalu keras buat ditonton ?

yusdi mengatakan...

hidup euro 2008 !!!!
*padahal kl nonton selalu ketiduran*

uam mengatakan...

kak, buatlah AIAE (Aliansi Istri Anti EURO), trus kak tc ketua umunya, urus izin demo di depan Siantar Hotel trus demonya merambah ke Lapangan Hj. Adam Malik trus bentrok dengan FBI (Front Bola Indonesia) biar jadi rame.... ehehehehehehehee....

nti kan kak tc bisa buat drama melarikan diri, jadi buron dan gak mo keluar dari persembunyian sampai EURO di hapuskan dari jagat bola dunia... cemmana?

Wempi mengatakan...

itu baru efek samping euro 2008, efek depan dan efek belakangnya lebih dahsyat lagi, hahaha

natazya mengatakan...

hheuheuheuheheu

sabar bu......

karna kalo ga nonton ntar berasa ketinggalan berita dan detailnya tuh pasti... tar dibilang ga gaol lagih ama temen temennya

toleransi lah ama suamilaaaaah

:p

*cari calon suami yang ga gila banget ama bola aaaah

uehuehuheheeu

~ tc ~ mengatakan...

#Ernita D
wah seksih2 yah?? koq rasanya muka pemainnya sama aja ya menurutku...
xixixix

#didut
hahaha boleh juga tu idenya..!!
*siap2 ngelaksanain ntar malem.. :D

#ulan
kekeke sampe perang? ya gak juga kalee ... :D bahaya tu kalo sampe perang.. eh tapi kalo perang di t4 tidur sih gpp...suka malah..
*senyum gatel
:D

#seezqo
haaha.. no 1 ni yang kontra sama postinganku.. :D

#aprie
*ngelus dada..
iya mudah2an bisa sabar selama sebulan ini.. :P

#memble
heheh jangan lebar2 mbak.. :D

#IzulCyberCafe
persis apa yang suamiku bilang..
"kan cuma sebulan aja deeeek.."
huh
:-#

#roded
hehehe

#Epat
hauhauha dengan penuh cinta?? beklaaah kalo gituh :D

#nh18
yang mana kau bingung nak ku??
hehehe *batak kali bah.. :P

#ab69dotcom
hauhauhau... ini sebenernya salah satu efeknya juga..cuma gak enak dong dipublish disini.. :D

#Rosa
haduh..enak banget kalo gitu mbak.. suamiku dipantengin terus depan tv.. pengen kubakar aja tv nya jadinya..
:D

#peyek
yang ini pasti gila tidur..;P

#aLe
ah masa? bagus lah kalo gitu..jarang2 tuh..hihih

#darkcloudygirl
hauhau ternyata sejak pacaran juga udah dianggurin? gimana ntar kalo merit ya? senasib kita jangan2... :D

#daaan
hihihi porno yaa...

#darkcloudygirl
beklah..kan ku link juga..

#xero
duh kesian ya tvnya jadi korban kebrutalan pemilik..kekekek

#antown
wah..persis dengan kantor swamiku..!! untung aja dia gak ikut2an.. jangan2 ntar pas semifinal ikutan nonton bareng disana.. :D

#Rian Adhivira
yang kontra no #2 :D

#elmo
heheh astro emang katrok ya. :D

#nich
wah ini ni keknya yang cinta damai...piss om.. hehehe

#inidanoe
hahaha...
yang kontra no #3

#raffaell
capek bahas FPI..udah banyak diwakilkan sama temen2 kita soal protes si FPI.. :P

#hanggadamai
yok kita berbaris menuju pusat kota unutk demo..
*senang karna dapet partisipan... kikik

#alex®
hahaha..
duh untungnya aku orangnya gak tegaan..jadi gak mungkin tega nabok orang.. :D kan udah dikasih tu di blognya..hehee

#mercuryfalling
yaaah pasti gak seru juga kali kalo rekaman... kan ntar di kantor dia gak bisa cerita ama temen2nya gimana permainan bola semalam.. :P

#Didiet
yang kontra no #4
tapi itu juga yang dibilang sama swamiku.. alasannya 4 taon sekali..
hhh untung juga ya 4 taon sekali.. sempet 3 bulan sekali.. modar aku.. :D

#pudi-interisti
halal sih halal..tapi jangan ngurangin uang belanja dong.. hehehe

#robee
gak taunya dapet istri yang gila nonton sinetron.. :D gak mo ninggalin tv sedetik pun, kecuali pas iklan..hihii

#Tigis
kalo menurutku sih, bola itu permainan yang ngebosenin.. lama banget untuk bisa nyetak 1 gol aja..jarang bisa skornya 10-8 kan?? :D

#yusdi
hehehe dikasih obat tidur kali..:P

#uam
jhauhauhua... udah panjang kali jadinya am ceritanya.. kek sinetron pun..:D

#Wempi
kekeke emang ada gitu ya, efek depan belakang atas bawah?
:D

#natazya
hehehe, masak gara2 bola dibilang gaol? nonton stardut dong baruuuu gaul..
:D

avartara mengatakan...

Hahahaha,....untung deh istri saya ga pernah kompleng,..apa dia nulis kaya gini juga ya? :)
btw,... ga papa deh mbak cuma 4 taon skali kok

temukul mengatakan...

Ha ha ha sebagai lelaki, saya merasa bersalah juga nih. Biar ndak tersiksa, mending ikutan seneng bola aja. Kl nggak bisa pakai cara pingit. Begitu jam 7 malem, pingit suami di dalem kamar, kasih mainan yang lebih menarik dan tidak ditemukan dari pada Euro2008. j/k

carra mengatakan...

wahahahahaha kesian... ah kalo saya mah suka bola tapi swamiku ga gitu suka... :D kebalikan kitah...

daniel mengatakan...

kasihan deh mbak...saya kasih solusinya, mendingan mbak beli tivi lagi biar bisa nonton tanpa berebutan sama sang swami..:D

nindya mengatakan...

Wah heboh bgt ya efek EURO 2008-nya.. Yg penting seru... gak usah bubarin nanti juga selesai sendiri kok heheehe..

joeyjuve mengatakan...

Alhamdulillah Istri Gak Protes...

atau belum protes ya *mikir berat*

gpp lah nontonnya sambil nungguin jam nya ganti popok dede Vio kok...

Don Danang mengatakan...

Hohoho ada yang kesal sama bola. Pacarku juga gak suka bola. Aku bela-belain nonton bola daripada jalan bareng. Hihi. Gpp tetep sayang koq.

Hidup sepak bola. hahah. Sabar yah...

realylife mengatakan...

efek sampingnya
saya telat bangun , karena begadang

oping mengatakan...

huahuahuahuahuahuahuahuhauhuahua
hauhuahauhuahuauahuhauhauhuauahua
huahuahuahuahuahuahuahuahuahuauaua
*guling2 dilantai

Pencari Hikmah mengatakan...

Setuju kak!!! EURO 2008 memang menyebalkan. Bayangkan, gara-gara acara ini, jam tayang Dangdut Mania Dadakan 3 di TPI dimajuin jadi jam 6. Lha, kan masak nonton dangdut jam segitu, ya gak enak lah. Masak mo goyang pas maghrib. Gak pantes kan? Nah, yang lebih menyebalkan lagi nih, Inggris nggak tampil di EURO 2008. Mana menarik tanpa si Beckam dan Hooligannya. Ya nggak? :P

wennyaulia mengatakan...

wah jangan dibubarkan...
saya termasuk penikmat euro jeh :P

Paams mengatakan...

huahaha apes banget..
dasar cowok, kalo ktemu bola jadi gila begituh!!

nina mengatakan...

gag ngaruh.. ada euro ato gag ada euro tetap ajah ngantuk dan tidur jam 10 malem *nyambung gag seh..*

Frenavit Putra mengatakan...

Yang sabar mbak ya.....

Lain kali balaz aza ndiri jika ada acara yang mbak paling suka...cuekin tu suani...wkwkwkwkw...he...he....

tintin mengatakan...

hahahahhahaha ... ternyata ... :P

tuaminya penggemar berat bole juga nih ..

wah jadi kehilangan momen buat anak nih .. hehehe .. nunggu berapa hari lagi nih .. kekekkee

ato jangan² gara2x sepakbola ntar anaknya dinamain si bola bundar .. upsss .. :D *kidding*

realylife mengatakan...

Alhamdulillah , bloggersumut.wordpress.com sudah ada , silahkan mampir memberikan ide , saran dan kritik
terima kasih

ria cute' mengatakan...

setau aku mmg astro gag dpt hak siarnya yaaa, aku pake indovision jadi di rumah gag ada yg bingung deh :p hihihi...

i don't like soccer too... ;p

masmoemet mengatakan...

hehe jadi cemburu sama bola ga ???

ario saja mengatakan...

kayaknya INDOVISION balas dendam ma ASTRO, soalnya Liga Inggris ASTRO juga gak bagi2 siaran langsung sih

muhammadamrul mengatakan...

waaah....

ada temen yang malah gak ujian gara2 nonton gituan...

kalo saya mah alergi bola...hehhe

tapi deman wanita... :D

arda86 mengatakan...

iya !!!! bubarkan euro 2008...!!! abis ngga ada inggris sih... hiks hisk hiks... T_T

indo mengatakan...

Sabar aja Mbak, hanya tinggal 2 minggu lagi ini...coz tgl 26 juni udah finalnya :)

*itung2 bisa buat hubby senang...he..he
*jangan lupa nonton Holland-France hari jumat...:)

uwiuw mengatakan...

hahaha wah payah juga si abangnya yah :) tapi mau bagaimana lagi selain selingkuh, laki laki juga didesain suka bola hahahs etidaknya kebanyakan laki laki

balisugar mengatakan...

Untungnya suamiku gak demen nonton bola, tapi dia nonton yang lain dan acarku mau nonton gosip sering terganggu hihik

khofia mengatakan...

wehehe.. di kantor sayah, malah jadi ladang judi!! mulai dari gocengan ampe cepekan, lakik perempuan, tuak mudak, semuanya terobsesi sama JUDIII!!! moga2 ada gerebekan dari polisi...

Fauzan mengatakan...

untung saya ga termasuk pecinta apalagi penggila bola.

emang tuh mba temen2 saya juga kaya gitu. kalo udah urusan bola,apapun akan mereka lakukan untuk bisa nonton,apalagi yang main tim kesayangannya..

link Xchange yuk mba...
duluan ya..

salam kenal

regsa mengatakan...

euro itu apa tho mbak, tinju apa basket ?

ichanx mengatakan...

indovision bukannya di acak juga ya? pas piala dunia taun lalu, gw sampe berenti langganan indovision karena bete... untung disini ada tv kabel gak resmi yang nyiarin astro malaysia dan siaran bolanya gak diacak...

Annmolly mengatakan...

taon ini entah kenapa sepertinya tidak tertarik ke nonton euro lebih seneng nonton piala dunia yg mungkin karna euforianya lebih besar dibanding euro kali yah..

Toim mengatakan...

satu lg wanita korban dr kekerasan piala eropa :D
tetep tabah en jgn laporin si suami ke komnas perlindungan yak? :P

t i n i mengatakan...

biarkanlah mereka berkembang..

*ngidupin tv ambil channel telenovela

maminya vaya mengatakan...

Kan cuma sebentar tes...
selanjutnya batakjogal itu jadi milikmu lagi seutuhnya, kekeke...

cie mengatakan...

haha.... bisa aja, ntar banyak yang marah lho kalo euro dibubarin...

vei mengatakan...

wah suer dagh klo dah sama masalah gila bola ngga bisa ngga... *hancurkan tuh saja gelasnya biar ramai.. hehehe ga nyambung ya. :P*

otak gw dah panas lagi ngerjain tugas malah ngga konsen gara" tetangga pada teriak ga jelas.. *dah kayak orang utan aja..*

herannya lagi.. negara lain yang main.. kok kita ikut" heboh.. jadi heran akunya.. :P

antown mengatakan...

Saya berencana membuat ilustrasi yang saya hadiahkan khusus untuk blogger yang rajin main ke blog saya. Syaratnya gampang, nggak harus cantik atau ganteng kok. Syarat pertama, sudut pengambilan gambar bagus. Kedua, mempunyai karakter wajah yang kuat. Ketiga, kualitas ukuran file gambar/foto bagus (tidak buram, gelap, atau kotor).

ridu mengatakan...

wahahha.. bener2 udah gila bola deh suaminya..

coba kasih pilihan: pilih aku atau EURO?? pasti dia bingung.. hihii..

Republik Gaptek mengatakan...

Jangan bubarkan dong tante..ntar sayah nyari duit dari mana?...kan sayah Calo tiket

dee mengatakan...

EURO membawa bencana ya mba..
begitulah laki-laki dan sepak bola, hehehehe...

gadis mengatakan...

gara2 euro, pacar nonton trus hiksssss

rhainy mengatakan...

hahhaaahahaha....DODOL!!! (puas mbak? udah dibantuin nih say dodol nya)
"dikerjain si abang ya deek????" hehehe...ampun...bener2 bikin ketawa nih!!!

agoenk70 mengatakan...

walah mpe segitunya yach demam EURO 2008...
satu kata lahh HIDUP EUROOO!!!!!!!
CAYO BELANDA.... hehehe

theloebizz mengatakan...

hehehehe...mba mba...
kyknya nanti aku bakalan ngerasain yg mba bilang critain skrg...

bola emang saingan terberat wanitah.. :(

tehaha mengatakan...

istri-istri..
sabarlah kelen yah..
hahahaha

CIAO ITALIA! mengatakan...

UNDANGAN

Buongiorno! Kami mengundang teman-teman semua untuk
menghadiri acara peluncuran buku
Ciao Italia!: Catatan Petualangan Empat Musim
pada tanggal 17 Juni 2008, pukul 2 siang yang bertempat di
Institut Kebudayaan Italia:
Jl. HOS Cokroaminoto 117, Menteng-Jakarta Pusat
(depan Izzi Pizza Menteng)

Pembicara:
- Gama Harjono (Penulis Ciao Italia!)
- Pembicara tamu

Acara akan diisi dengan bedah buku dan presentasi mahasiswa
Indonesia tentang pengalaman selama kuliah di Italia.


NB: Dapatkan penawaran khusus pada saat launching, diskon 20%, bagi yang berminat
mendapatkan buku Ciao ITALIA!



*** *** ***


Ciao Italia: Catatan Petualangan Empat Musim
Penulis: Gama Harjono
Penerbit: Gagasmedia, 2008

Apakah berkeliling Eropa salah satu impianmu? Atau bersekolah di luar negeri dan bergaul dengan teman-teman baru yang selalu haus petualangan? Buku ini mengajakmu untuk melewati ruang-ruang kelas universitas di Italia, galeri seni ternama, sampai pesta-pesta mahasiswa Eropa yang seru.

"Ciao Italia" akan membawamu menikmati tempat-tempat di pelosok Mediterania, mulai dari kota metropolis berusia lebih dari dua milenium hingga desa terpencil yang menyimpan banyak harta karun seni dan kejutan tak terduga (buktikan dengan foto-fotonya yang fantastis). Plus tip backpacking ekonomis: mendapat akomodasi gratis di Eropa, mencari tiket, hostel dan makanan murah selama perjalanan.

Setiap kisah dan suka-duka saat berusaha mengenal Italia, ditoreh dengan sebuah kejujuran dari seseorang yang akhirnya terlalu mencintai negeri Pasta ini.

Bunda RaRa mengatakan...

untung suami ku gak segila bola itu ... *apa seh

yang jelas, salam kenal jeng

The Armstrong mengatakan...

Ye jangan dibubarin dongzzz, jogja tambah rame klo malam hari slama ada euro, dan kmaren gw nonton bareng pertendingan itali vs rumania disalah satu kafe yg biasanya tutup cepet, malah kebanjiran penonton yg datang, duh gile kek nonton di stadion aja suasananya... dan yg paling menggiurkan dan memmbuat gw tetep stay cool nonton adalah sebagian besar penontonnya itu adalah cewe... hahahahha...


saia masih menjagokan PRANCIS di euro kali ini... walopun udah dikalahin ama belanda 4-1 kmaren...

Hiduppp prancisss...

Chic mengatakan...

padahal kalo pake antena biasa, malah siaran euro nya jelas banget.. hihihihi

beeeuh.. ajang euro sih malah jadi alesan ikutan begadang nungguin anak tuh sama si hubby.. menyebalkan! Padahal mah boro-boro! yang ada dia kabur nonton bola di ruang tengah, sementara anak di kamar dan gue-gue juga gitu yang ngegantiin popok and ngelonin kalo si anak bangun...
huuuuu

cinker mengatakan...

Bola....? kok banyak ya yang suka nonton bola.....?

kan cuma liat org2 ngejar bola.....!

/////kenapa yach....?

ick mengatakan...

ngalah pas eurocup sama suami bagian dari ibadah mbak....

Slugger mengatakan...

BUbarkan EURO 2008 !!!
Naikkan Gaji Bapak Saya !!!
Turunkan harga sembako !!

Turunkan berat badan sayaaaaa!!!!!!!!

blue mengatakan...

Sabar mbak.. EURO kan sedang mewabah..

escoret mengatakan...

[...] Musibah #3, uang liung lagi 500rb [...]

LIUNG..???
bahasa mana tho itu..????



BUBARKaN BLOG INI..* LOh*

joanne mengatakan...

cowok emang gitu..
tapi gpp lah... bandingin deh sama kita kalo pas shopping ;)hehehe
tp aku ga demen nonton bola...
meskipun ganteng2 n mbodi2 hehehehe

'Nin mengatakan...

Saya tidak pernah punya masalah dengan Euro...
Hehehe..
Dulu saya juga gemar sekali, tapi sekarang... sudah berhenti

mr.cappuccino mengatakan...

hahha... ketawa abis aku baca critanya mbak :D
tp astro kan ada astro supersport yg jg nayangin euro.
skedar info, di tempatku pake tv kabel, 50rb sebulan, dpt supersport & tv3. ehehe...

cinker mengatakan...

mbak tukeran link donk........!

punya mbak sudah saya add

blog mengatakan...

hahahaha... gw berasa kaya lagi diceritain kisah-kisah BATAK tempo doeloe, heheheheh...

kidding ya mba...

icHaaWe mengatakan...

kekekek...
makanyaaa.... ikut nonton juga dooong... seru lagih... pasti nant ketagihan juga degh

h4rs mengatakan...

wkakakakkakaak....
hidup euro....
eiit belum berakhir...
2 tahun lagee piala dunia :D
*biar tambah tersiksa * :P