06 Juni 2008

Tambah 1

Wuaah, lama juga gak berhubungan sama si spidi..uugh kangen niiii... :p. Soalnya kemaren ini selama ampir seminggu di medan gak bisa konek internet sih. Kemaren pernah nyoba juga pake telkomnet instan...weeeh lama beneer, mendingan bante tidur lah...

Eh iya, Hari ini tambah tua setaon deh aku.


Hmm... pengen flashback


2 taon yang lalu, tanggal 6 juni 2006,
- Aku dan swami udah tinggal dirumah sendiri, di villa gading.
- Lagi semangat2nya nyari ini itu buat ngisi rumah dan lagi heboh2nya ngatur ini disini..itu disitu.
- Lagi banyak2nya ngeluarin uang untuk beli ini itu.
- Aku dan swami bisa beli mobil sendiri... yaay senengnya..!! meski kredit dengan cicilan ngujubile... tapi aku anggap itu hadiah ulang taon.. Gilee ulangtaon dikasih mobil, kek sinetron aja kan. Mirip dah kek anak pejabat aku :D

1 taon yang lalu, tanggal 6 juni 2007
- Aku dan swami pindah ke sini
- Lagi sibuk2nya lagi bebenah, beresin barang2 yang dipacking dalam kardus2. Ffhhh, pindah itu ternyata repot dan capek ya? (Ya iyalaaaah..masa ya iya dong??)
- Aku udah sah brenti kerja dan menyandang status ibu rumah tangga..(hiks gak ada uang sendiri lagi deh)

Taon ini, 6 Juni 2008
- Aku dan swami still disini...
- Lagi sibuk2nya program bikin anak (heheeh) berobat kesana kemari..
- Untuk itu, ngeluarin uang yang cukup banyak juga. Alhamdulillah, plafond berobat dari kantor swami lumayan gede jadi gak bingung mikirin biaya berobat
- Sempet terlintas di pikiranku, kalo dulu gak keguguran, aku skarang udah 7 bulanan. Lebaran udah ada si kecil.. hiks... :(

Yaaa sudah..sudaah... (*lap aer mata yang menggenang diujung mata) yang lalu biarkanlah berlalu.
Alhamdulillah ya Allah... masih Engkau kasih hamba nafas hingga hari ini
Mudah2an hidup hamba ke depannya menjadi lebih berarti...


*kabar baiknya, alhamdulillah (lagi) gaji swami naek.. Aseeekkk

93 komentar:

aprie mengatakan...

wah...mana makan2x neh...
selamat deh....

Eucalyptus mengatakan...

Met ulang taun ya say.... moga cepet diberi momongan deh...

nindya mengatakan...

Met ultah ya Ti... kirim2 kuenya dunk hehehe... Yang sabar ya nunggu baby-nya.. Insya Allah pasti dikasih..:)

ridu mengatakan...

waaah.. kita sama2 gemini donk bu.. met ultah yah.. wish all the best for you

kenny mengatakan...

asekkkk ada bau cake disini, met ultah ya..smoga lebih dekat dgn apa yg diimpikan. gemini ya? suamaaaaa duonggg ke' aku :D

masih diberi waktu ama yg diatas buat berdua-duaan tuh , sabar ya.

salam

Puput mengatakan...

selamat ulang tahun... semoga panjang umur dan gaji suami naek lagi :)

nesa mengatakan...

Halo say........
Happy Birthday ya....
semoga panjang umur...
sehat selalu.....
awet terus ma bang Ridho..
cepat dapet baby....
pokoke wiss u all the best la

pudi-interisti mengatakan...

Ultah ya mbak???? Met ultah aja ya...
moga makin bertambahnya usia anda berdua makin bisa memaknai hidup. Termasuk dalam hal momongan. tuhan punya rencana sendiri kok, yang penting ikhtiar. Buat suami, maju terus! Gempur terus!Hahahaha..kayak apa aja..

Wempi mengatakan...

met ultah, dan selamat menempuh hari tua, hahaha :D
baby... insyaallah... berdoa dan berusaha.

epat mengatakan...

epi blessdei ;)
ditunggu kiriman potongan cake nya :-D

natazya mengatakan...

HEPI BESDEY BUUUUU

HOPE U'LL GET PREGNANT SOON :D

DEUH DEUH DEUH

YANG GAJI SUAMI NAIK.... CENENGNYA :D

tintin mengatakan...

Alhamdulillah ..

wah semoga disegerakan dapat momongan .. btw kalo usia dah 7 bulan meninggal semoga kelak menjadi pelindung ibunya dari api neraka ..

ALlohu'alam ..

Anak Medan mengatakan...

walah... seng sabar yoo... Mungkin aja ditunda dulu, karena satu dan beberapa hal :)

Semoga dalam waktu dekat punya anak yah :)

Paams mengatakan...

wah traktir dong ... hehehe :D
slamet ulang taun ya... tak doain cpet dapet si kecil...
smua ada waktunya toooh :-)

Vina Revi mengatakan...

Horeee! Gaji suami naik. *istri matre.com* huhuhu ...

btw, didoain biar cepet dapet momongan. Kalopun toh belom dikasih, nyante aja. Rejeki udah ada yang ngatur kok, say! Have a nice day. Cipika cipiki dari aku buat kado b'day-nya ... :)

adie mengatakan...

:) selamat ulang tahun yah,.

h4rs mengatakan...

met ultah mbak.. moga cepet dapet momongan...

Pencari Hikmah mengatakan...

Haaa!? (Mode kageeets) kak ~tc~ ulang tahun. Hmmm, tambah tua kah? Tambah bijak kah? Tambah cantik kah? Tambah sering posting kah? Tambah tahi lalat kah? (yang terakhir out of context nih... ;D). Hmmm, dijawab sendir kak ya...
Kalo doa saya sih semoga kak ~tc~ bisa tambah cuuantik dan buuijak dan tambah sering posting meski jelas tambah tua. Kalau tambah tahi lalat tambah cantik ga ya....?

~ tc ~ mengatakan...

#aprie
yaaah dah habis tu..didermakan ke anak yatim..hehehe sok dermawan banget yak..:D

#Eucalyptus
amiiiieeen....amiiieen

#nindya
gak pake kue2an segala..malu ah ama umur..:P

#ridu
waks..cowok gemini kan biasanya genit? :P

#kenny
yaay..toast dulu kita ah.. :P

#Puput
AMIIIEEN..hehehe

#nesa
thanks ya nes...

#pudi-interisti
weheuhue kayak lagi perang aja..:D

#Wempi
waks... emangnya dah uzur?? hehehe

#epat
alamatnya?? ;)

#natazya
amien..smoga didenger Allah doanya...:)

#tintin
hmm maksudnya kalo dulu gak keguguran, di bulan ini aku udah masuk usia kehamilan 7 bulan gituuuh..hehehe

#Anak Medan
Amiin...makasih yaa

#Paams
kekekek iya mudah2an..amin..

#Vina Revi
hahah gak matrek ko mbak..cuma mata duitan aja.. heh?sama ya? ehehehe
makasih mbaak...:)

#adie
thanks a lot

#h4rs
amiien...
:)

Don Danang mengatakan...

hohoho dalam sehari saya nguapin selamat ulang tahun 3 kali. Selamat ulang tahun bunda.

Senengnya gaji suami naik. Hihi

Wish u all the best

cheer

ika mengatakan...

makan makan.....hari ulang tahun berarti jatah hirup napas didunia fana ini berkurang setaun....

ika mengatakan...

wooww selamat ultah!

peyek mengatakan...

rasakan spietnya

oping mengatakan...

hoooo... slmt ultah ya,,, mdh2an kado ultah taon ini punya anak, gaji swami naek lagi, performance nya bagus jd bonusnya nambah, usaha bikin anak makin keras. hauhauhauhau

wish y'all d' best

Republik Gaptek mengatakan...

Met ULTAH wah kok banayak yang uktah di bulan Juni ya....Makan Besar nih???

Rian Adhivira mengatakan...

tulisan2nya renyah!!!
mampir!!

rafki rs mengatakan...

Selamat ulang tahun deh kalau begitu. Tapi yang keberapa ya? Yang lalu jadikan kenangan aja nggak usah terlalu difikirkan. Yang penting berusaha untuk ke depannya. Semoga programnya berhasil.

ab69wp mengatakan...

salam kenal..salam silaturahmi

wennyaulia mengatakan...

wah..met ultah
semoga selalu bahagia
dunia akhirat :)

elmo mengatakan...

waaaaaaaaaaaaaaa...lagi ultah yaa tante TC? met ultaaahh yaaaa... hepi hepi beddei!! Moga dikasi rejeki biar lancar teyuss!trus moga cepet dikasi momongan jugaaa yaaaa... ^^

indo mengatakan...

Celamat ulang tahun Mbak Tc, dan semoga programnya berhasil...amiiiin

Didiet mengatakan...

makan..makan..ayo makan2...happy birthday...aku mau pesan makan steak, bis itu ayam

yusdi mengatakan...

wah satu lg ada yg berbahagia neh...

selamat deh ya..

jangan lupa bersyukur ama Yang Diatas....

carra mengatakan...

*hugzzz* met ultah yeee... ^_^ ... smoga semua yg didoain skrg bisa terkabul.. jgn brenti berusaha pokokna!! semangat!!

t i n i mengatakan...

Eh, ada yang ulang tahun rupanya.
Met ultah ya tc, all the best for you..

~ tc ~ mengatakan...

#Pencari Hikmah
tua mah itu bakalan kita ngalamin..tapi harus wajah tetep awet dong..secara kemaren pas ketemu orang disangkain kita anak kuliahan..huhuhu jadi malu deh..
*blushing..
:P

#Don Danang
wah banyak yang ultah kah??
banyak yang gemini dong kalo geto.. :)
thanks yaaa

#ika
yap betul..mmmm mudah2an disisa umur masih ada kesempatan untuk lebih memperbaiki diri... :)

#ika
makaaaasiiihhh..:)

#peyek
spiet? opo tho?? ora mudeng ni...
*garuk2 pala... :P

#oping
heuehuehue.... hayo maju terus dah pokoknya..:D

#Republik Gaptek
ati2 gendut kebanyakan makan.. :D

#Rian Adhivira
hehehe mang kerupuk renyah.. btw makasiih..:)

#rafki rs
gak usah disebutin ah..maluu :D

#ab69wp
salam kenal kembali..

#wennyaulia
amiin ya Rab

#elmo
amiin..semoga doanya bisa dikabulin sama yang di Atas..:)

#indo
duh makasih..mudah2an makin banyak yang doain makin didengar sama Allah...

#Didiet
hahahah sapa yang bayar tuh?? :D

#yusdi
oke... sip dah.. makasih ya

#carra
ugh kekencengan ni hugznya..jadi sesek napas... hehehe
makasih banyak yang mbak carra.. ;)

#t i n i
thank tin...
:)

diorockout mengatakan...

Krucuk..Krucuk..

I wish u get u wish

trancepass mengatakan...

suami kerja dimana ya?
salam kenal

mriza mengatakan...

Wah... umurnya udah berkurang satu.. hehehe...
Selamat ulang taon, kapan-kapan maen ke pontianak yah.. makan-makan untuk rayakan ultahnya .. :D

antown mengatakan...

tinggal ngejalanin hidup neeh..., sambil blogging tentunya ya nggak?
kalo di medan, pajak itu artinya pasar ya?

darkcloudygirl mengatakan...

happy bday yah!.

moga bahagia,, makan2..
loh!

hahahaha

Menik mengatakan...

wah... telat nih..

Met ultah ya...

semoga diberikan kesehatan yg lebih... semoga si dedek segera hadir dalam kehidupan mu , amiin...

salam kenal :)

saungbunda mengatakan...

salam kenal Ti...

Met ultah ya... :)

maap telat :)

Toim mengatakan...

tmbh tua dong skrg ^^
becanda koq.tmbh tua kan gpp asal tmbh pengalaman en tmbh dewasa...
semoga cpt dpt kiriman dr bangau ya.... :D

Vei mengatakan...

wah HaPpY bIrThDaY ya...
tapi aku turut berduka juga atas kegugurannya... :P

Fiz mengatakan...

Met milad. Semoga senantiasa diberi umur yang barokah & semoga lekas dapat momongan. Amien...!!!!

rita mengatakan...

Pertama, met ultah ya moga cepet gede eeh maksudnya moga panjang umur, panjang jodoh ma swami...
Kedua, Kado ultahnya, selamat tas kenaikan gajiii.... Hore!!!!

mercuryfalling mengatakan...

happy birthday...semoga panjang umur dan lekas dapat baby

FAD mengatakan...

Numpang lewat aja....buat yang lagi ultah.
Semoga panjang umur.

Ernita D mengatakan...

met ultah, moga panjang umur dan panjang hoki:D

kumanz mengatakan...

wah...slamat ultah ya

doanya sama yang kyk diatas :P

kumanz mengatakan...

wah met milad jg ya

doanya sama yg kyk diatas...moga2 cepet dapet momongan....

aziz mengatakan...

wah, hepi bersdey nih.....

salam kenal mbak.....

komen balik juga.....

cinker mengatakan...

moga program buat anaknya berhasil yach.......!

uam mengatakan...

met Ulang Taon kak Tessy :D
mudah-mudahan ulang tahun tahun depan hadiahnya dapet momongan ^_^

betewe, ini yang keberapa kak? kok gak disebut?
jangan malu-malu lah bilang kalo udah empat puluh se....

**kabuurrr....

warmorning mengatakan...

met ulang taon ye, smoga kian taon kian naek gaji suami dan situnya, amiinnn.. eh kapan giliran saya ditraktir *hehe buntutnya gak enak :D *

warmorning mengatakan...

MET ULANG TAON !!! be better always :)

jiwakelana mengatakan...

meskipun terlambat tapi itu lebih baik daripada tidak sama sekali. met ultah ya TC moga sukses selalu..., amin.

iniDanoe mengatakan...

met ultah and sepet2 punya anak :D
sukses ya buk...

pank mengatakan...

met ultah y bun.. *dh rame tooo

Anonim mengatakan...

ho..ho..ho..selamat ulang tahun,mbak.

Febra mengatakan...

wah..selamat ya mbak..semoga panjang umur dan meilimpah berkah, amiiin :)

ichanx mengatakan...

selamat!!! selamat!!!!! *loncat-loncat*

hanggadamai mengatakan...

wah diriku telat..
met ultah y mbak..
semoga harapan dan cita2nya terkabul... :)

wira mengatakan...

met ultah, makan2, hwhauhauahua

mybenjeng mengatakan...

met ultah bu...

mybenjeng mengatakan...

met ultah bu...

phie mengatakan...

Waw ada yg ultah toh? hepy b'day kak. Semoga kesabaran yg ada bakal berbuah manis :)

Raffaell mengatakan...

Hahahaha, turut berduka cita dengan ulang tahun nya yaa, hehehehe soalnnya tamba tuwir.... jadi harus nya sedih :p

Benazio R.P mengatakan...

cie tetep deh sama swami mesraa banget yaah .. co cwit hehe ..

btw happy birthday yaaahh .. semoga ++ yang baik2 dan -- yang buruk2 hehe ..

nh18 mengatakan...

Inang ...
Selamat Ulang Tahun ...
Semoga Sehat dan Bahagia Selalu ...

The Trainer

istri cerewet mengatakan...

met ulat ya bu ... eh salah :D
met ultah,,,moga bisa cepet jadi mommy =)

maminya vaya mengatakan...

selamat ulang tahun ya dek tc...
ga sangka udah besar ya..
pdhl dulu wkt kecil cengeng......ekkekeke

**asik ini aja yg kk buka,,,buka rahasia :p~~

realylife mengatakan...

tambah satu juga kalo bisa gabung di blogger sumut
silahkan lihat beritanya di postingan saya yang terbaru
terima kasih

Mohammed Peter mengatakan...

Aku tulisan anda yang simpel namun berbobot...salam kenal..semoga saling mengunjungi

cinker mengatakan...

met ultah....! banyak2 berdoa, cepet tobat.....heeheeeeeeeeeheee

elyswelt mengatakan...

met ulath ya, moga semua impiannya terkabul segera :D

Tigis mengatakan...

wah telat 3 hari gpp kan :)

Met ultah, smoga cepet dapet momongan. N'tar diajarin ngeblog kalo uda lahir ya. Biar bisa masuk rekor dunia blogger paling muda :)

rhainy mengatakan...

duh...maap...maap...telat baca jadi telat ngasih selamat deh!! btw, happy belated birthday ya! semoga diberikan umur panjang yang penuh berkah Allah SWT, amin.

heddy mengatakan...

happy birthday.. happy birthday.. happy birthday.. ( biar mujarab harus di ucapkan 3 kali walau terlambat )

Mama Rafi mengatakan...

met ultah mbak................... semoga terkabul semua keinginan dan bahagia selalu amin.
sorry ya telat :)

irrrr mengatakan...

waah...
makan makaaan...
knapa ga pindahan lagi??? ::dodol gw:: :P

hepi bersdei yaahh.... ::telat::
mudah2an cepet2 kecapai keinginan punya momongannya :::amin:::

annmolly mengatakan...

yg aneh itu tarif speedy lebih murah > tarif dialup telkomnet instan. apa karena terlalu instan yach.

avartara mengatakan...

Wah ada makanan neh,... kunjungan pertama begitu menggoda,.... btw lam kenal ya mbak,..n met ultah moga apa yg dicita2kan dapat terwujud adanya,..amiiin

ulan mengatakan...

wah selamat ulang tahun mbak..
semoga pas umur, pas rezeki, dan pas jodoh..

uwiuw mengatakan...

aduh kayaknya penting sekali yah buat perempuan, kalau saja s bener beenr mungkin bisa lebih berempati

semoga dilain kesempatan ngak ada masalah :)

Tiwi mengatakan...

met ultah ya....kadonya gaji suami yang naik khan....:)
Salam kenal.

Novee mengatakan...

heppppi.. heppppi.. heppppi..
hepi bilated b'dey..

*gaji suami naek makan2 dong...*

aLe mengatakan...

tidakkkkk,
makan-makannya manaaaa :D

hehe, met ultah ya non ;)

sapimoto mengatakan...

Selamat Ulang Tahun, semoga tercapai segala yang diinginkan.

nh18 mengatakan...

Aku sudah kasih selamat ultah belum ya ...

ah gak papa deh ...
dua kali juga gak papa ...

Adieska mengatakan...

Sabar ya mbak BATIK :D Semua kan indah pada waktunya :P

Kalo usaha terus pasti ada hasilnya. So... Tiap malem kerja keras deh ama si om. Oiya katanya gaya juga mempengaruhi loh mbak. Wkwkwkwkwkwk :D

Wah selamat juga buat bertambahnya usaianya mbak. Semoga makin sukses dan bahagia dengan keluarga. Kebetulan banget ya Swaminya naik gaji mbak. Selamat... Selamat...

Oiya mbak... Tanggal 29 kata bang Said mo Kopdaran lagi blogger sumut. Ikutan ga mbak???

Adzam mengatakan...

kasih komentar ahhh
I just want to say..
U R so Medan..!! horas! I know, I feel...