24 Juni 2008

Salah cium

Setelah seminggu lebih di medan, akhirnya aku pulang juga ke kampung ini lagi. Berhubung swami lagi pegel dan capek, ditambah lagi flu dan batuk, jadinya gak bisa bawa mobil sendiri untuk pulang. Aku yang bawa? duuh boro2 dikasih, dia bilang bisa2 ntar 5 jam baru nyampe..:D

Akhirnya dia minta tolong disupirin sama adek sepupunya (Ari). Dan besoknya si Ari pulang sendiri ke medan naek paradep.. masak dianterin lagi? gak selese2 lah kalo gitu..

Selama di jalan, cukup dengan waktu setengah jam dia pun tertidur dengan enaknya (untung gak pake ngorok). Sok kali lah gayanya cem pejabat gitu, ada sopir, trus bos-nya enak2an ngorok. Sementara Ari bengong aja gak ada yang ngajakin ngobrol, cuma berteman mp3. Aku? yaaa ikutan tidur laaaaah, ngapain lagi coba? :D. Lagian aku udah ada gelagat2 mo flu juga..

Jam 10 kurang, kami nyampe juga dirumah.
Duuuh, pasti rumah udah kayak kandang kucing baru beranak. Ditambah lagi dengan pengakuan melalui sms dari swamiku pas aku di medan
"dek.. sini lah.. rumah berantakan kali. trus gorengin telur mata sapi, naaah siap tu baru adek balek lagi ke medan..."

##&!*$#*%^*

Gitu sampe, barang2 segede gaban pun diturunin dari bagasi. Koper pakaian, keranjang pakaian yang kemaren baru sempet dicuci di medan, beberapa bahan makanan seperti, paru sapi dan ikan (jadi besok gak perlu langsung ke pasar), dan printilan2 laen.

Swami udah duluan ngangkat koper ke dalam rumah. Trus langsung tergeletak lagi di kursi ruang tv.
Aku pun masuk ke dalam sambil ngangkat beberapa barang, diikutin dengan ari yang jalan di belakangku. Tiba2... baru beberapa langkah masuk..
sniff sniff...
aku seperti mencium sesuatu...

haduh.. jangan2 ada tikus masuk dan mati lagi ni di dalam rumah...pikirku

"Ri....Ri... nyium bau gak Ri? Kayak bau bangkai gitu..."
"Hmmm.... " *idungnya gerak2 mencoba mengendus2 mencari tau bau apaan..
"iya sih kak, kek ada bau emang.."
"Bau apaan ya ri... kek bau bangkai gitu... jangan2 ada tikus mati ni dalam rumah..."
"Hmmm keknya sih bukan bau bangkai kak..." katanya gak yakin
"masa sih... bukan bau bangkai ya berarti? Iidung kk lagi flu sih jadi gak gitu jelas nangkep bau
apa..."


Ah sudahlah, nanti lah dicari tikus mati itu, pikirku. Akupun berlalu dan naro barang sementara di ruang tv. Disitu aku liat swamiku memasang wajah penuh dosa dan sarat penyesalan...
Loh ada apa ni....

"dek... sebenernya bukan bau bangkai... tapi abang kentut pas mo masuk tadi..."

WHAT??? *#&%*$&%#!!**

Ya olooooooooooh abang...ternyata bau tadi tu bau kentutyaaa...!! aarrgghhh...!! Pantes aja tadi Ari kayak gak yakin bilang itu bau bangkai. Mungkin dia gak enak kalo bilang sebenernya itu bau kentut..!!

Dassaaarrr..!! makan apa sih bang, koq bisa bau gituu??? UGH...





gambar asal caplok dari sini atas bantuan mbah gugel :P

103 komentar:

t i n i mengatakan...

pertamax!!
mahal.. ganti ma minyak lampu ajah :P

ngeri kali bah sampe bau tikus gitu.. ada aja puuuun
tapi kamu suka kaaaan??? ;)

ulan mengatakan...

hiaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa....
gas berbahayaaaaaaa..

Paams mengatakan...

huhahaha ada2 aja :p kentut itu mengandung nitrogen hks hiks *apa hubungannya*
kirain salah kiss, bukan salah mengaromai ssuatu ^^

Tigis mengatakan...

hehe kentut kalo ga bunyi biasanya emang baunya lebih menyengat ketimbang yg bunyinya kenceng :)

kentut paling enak itu kalo bisa kerasa di perut. Leganya bukan kepalang hehe

didut mengatakan...

kirain salah nyium apaan hihi~
*mengharapkan crita yg lbh seru*

uam mengatakan...

huahuahuahuahuahua...

pas baca judulnya kukirain kak TC salah nyium siapa gitu.. nyium yang cipok-cipok gitu kukirain, taunya...
wakakakakakakka

jiwakelana mengatakan...

hahahaaa.., kirain salah nyium orangnya...

cie mengatakan...

haha...
bauuuuuuu! :p

carra mengatakan...

hayaaaaaaaaaaaaa *lol* bujubusyet... orang flu aja bisa mengendus baunya brarti bau banged ituh... *lol*

balisugar mengatakan...

Waduh aku bacane dengan seksama hehe ternyata abang kentut toh ? kok gak pake bunyi bang ?

zee mengatakan...

ahahhaha........ isshhhh kejam x tc ni lah, buka rahasia swami sendiri.
nanti klo ada temennya yg baca kan susah. besok2 wkt mereka jalan bareng trs kecium bau bangkai, dikira pulak abang batakmu yg kentut.
hahaha.....
**to ridho : awas klo pas lebaran nanti kentut ya!!

oping mengatakan...

huahuahuahua... gpp itu artinya produktif mbak. oping dulu juga pernah kentut disangkain suara motor vespa. abis bunyinya typical vespa skali huahuahuahua

achoey mengatakan...

untung baunya gak nyampe sini :)

indo mengatakan...

Wih...baru pulang liburan, enak dunk...:)
he..he..he..emangnya masih dendan sama sang tikus ya...:)

★ntown mengatakan...

wakakaka... ternyata punya bakat jadi detektor yak

hilman mengatakan...

khas cowok, paling suka buang udara bawahnya di sembarang tempat dan waktu...tapi daripada ditahan jadi penyakit ?..

cinker mengatakan...

itu gara2 kebanyakan mbak kasimakan telo mata sapinya tuch........
PARAH SAMPE BAU TIKUS>>>>

Didiet mengatakan...

Weleh2 topik utama di komen berisi kentut,he2..Mbk pulang dri sana oleh2ny mana

Mama Rafi mengatakan...

hahaha...... duh si abang makan angin kali tuh mbak hihihi...
kalo suamiku emang doyan kentut tp suaranya aja yg gede baunya ga kecium, walo gt tetep aja akunya ngomel2 gimana kalo bau bangkei gt bisa ngamuk deh aku :D

dihigamija mengatakan...

@ paams : kentut itu adalah rangkaian H2C, mungkin sedikit mengandung nitrogen cair hihihihihihi

Wempi mengatakan...

bah... macam mana pula kentut bau bangke tikus... mungkin pas mo keluar tu kentut kejepit... ato mungkin udah berbulan-bulan swami gak BAB *interogasi dulu tuh swami* huahahah

tentangkami mengatakan...

hahahaha...aduh dek, suamimu itu :)
tapi kenapa dirimu bisa membaui itu seperti bau tikus ?

Mike.... mengatakan...

wew...hati2 ama gas H2S he..he..

The Armstrong mengatakan...

hahaha... bau bangkai tikus yak? hmmm klo kentut saia seh kagak sebau itu loh? cumam klo abis makan ubi, jengkol, ama pete, bisa laen lageh ceritanya, lebih parah dari bau tempat sampah di neraka... hahaha...

hmmm tapi biarpun begitu ibu tc harusnya bertabah hati coz si abangnya ibu tc udah dengan segenap tenaga mengeluarkannya dengan berlinang aer mata (lebay), dan ibu tc tinggal menikmatinya saja, dengan sekali hirupan panjang kek kalo lagi yoga... hmmm sedapnya... hahaha...

*kaborrr

Edi Psw mengatakan...

Berarti bau kentutnya sama dengan bau bangkai tikus ya?

Eucalyptus mengatakan...

Wekekekekkek, kentutnya gile banget, saingan sama bau bangke? Salah makan kali tuh

ichanx mengatakan...

yaaaa.... dikirain salah nyium orang lain gitu... udah siap2 mo baca gimana malunya elu gara2 nyium bibir orang yang bukan laki lo... huahuahuahauaa... taunya kentut. ugghhhh mengecewakan! saya minta uang tiket sayah dikembalikan!!!!

Ayu Ambarsari Hanafiah mengatakan...

hihi.. kentutnya si abang ya mbaa??? hoahaha.. kocak bangeeett..

dikrain bau bangke lagi!
kejamnya duniaaa x)

xero mengatakan...

huahahahahhaa awal nya aku kira salah cium (kiss) ternyata salah cium bau toh :D waduh kentutnya mantab ya...lama ga pup tuh :P

~ tc ~ mengatakan...

#t i n i
iya suka muntah.. :P

#ulan
plus beracun... kekeke

#Paams
hehehe, udah piktor duluan ni.. (waduh jadulnya "piktor")...gyahahaa

#Tigis
hahaha yang mendesis gitu kan..
whauahua jorok ah

#didut
wuayoooo.... :D

#uam
wakakaka... porno kali kaw am..
:D

#jiwakelana
tertipu yaaa... hehe

#cie
embeerrr... :D

#carra
yoi.. beneran sumpah bau banget pasti..kesian si ari.. :D

#balisugar
artinya swamiku pemalu.. kekekek

#zee
whauhauhua dia protes aku nulis ini kak..disuruhnya apus..tapi gak mo lah aku..kebenaran harus ditegakkan..!
*tahapa

#oping
hauhauha kacau banget ping
:D

#achoey
emang kalo sampe situ mo dikasih hadiah ya?
hihihi

#indo
bukan liburan koq...emang ada perlu aja kemaren kemedan, lagian kan emang asalnya dari sana..
:)

#★ntown
kekekee

#hilman
hahaha itu alasan dia tu..!

#cinker
kikikik bisa jadi tuh...

#Didiet
hehehe gak ada oleh2 laah..orang gak kemana2 koq. semenjak pindah kesini (siantar) emang selalu pulang ampir tiap minggu ke medan, kerumah ortu ato mertua
:)

#Mama Rafi
hihihi sama mbak,..aku emang suka merepet=ngomel, kalo dia udah kentut. baru ketauan tukang kentut setelah merit..
:D

#dihigamija
waduh dibahas..heheh jijai. :D

#Wempi
iya ntar pake baju polisi dulu baru interogasi..hehe

#tentangkami
salahkan lah flu ini mbak..:D

#Mike
waspadalah...waspadalah..

#The Armstrong
whuahua udah parah banget tu..melebihi tempat sampah di neraka.. bujubuset..
:D

#Edi Psw
mungkin lebih parah.. :D

#Eucalyptus
iya tu..gak tau koq bisa bau bangeeetss...

#ichanx
kekeke maap..barang yang sudah dibeli tidak dapat dikembalikan..

#Ayu Ambarsari
eheheh

#xero
wah kalo pup, dia mah rajin banget..!!
:P

Kristina Dian Safitry mengatakan...

apakah masih capek?perlu bantuan pijatan?he..he...

seezqo mengatakan...

Kalo nyium kentut orang lain nggak suka, tapi kalo nyium kentut sendiri kok suka ya :)

seezqo mengatakan...

Sama kayak uam :
Mbaca judulnya salah cium kirain about kissing :)
Kalo itu mah saya mau jadi korban kesalahannya :)

nita mengatakan...

sang swami makan apa itu sampai kentut bau bangke kek gitu...hahahaha.

emangnya kucing2 pd betah kumpul kebo di rumahmu ya, sampai pada beranak gitu....whahahahahah

okta sihotang mengatakan...

wuucth...mbak tc di siantar kan ?? siantar dimana yak ??

aprie mengatakan...

whuah..
abis baca langsung keluar tuh kentut saya mba..
hehe..
aneh bin ajaib...

adie mengatakan...

*ngakak* sampe segitunya yah? :D

Rosa mengatakan...

ooo..walah.barusan liburan tah...pantesan postingannya lama banget....habis parfum berapa botol tuh buat ngilangin bau ruanganya...hihiihiii...

pank mengatakan...

kyaaaa... kntut paling bau itu.. klo tak ada suara trus mngeluarkan "minyak" dikit... iiiii jorok!!!... *kabur ahhhhhhh.....

cempluk mengatakan...

ternyata kentut :D lucu amat..hehehe

daaan mengatakan...

ngehehehehe koq ngga di tanya jangan2 swaminya makan bangkai tikus hehehe *ngaciir*

nia mengatakan...

hehehe ada-ada aza..
kirain tu salah nyium paan..

Mike.... mengatakan...

waahh...rame sekali dsni..pdhl baru ditinggal beberapa jam..he..he..

Don Danang mengatakan...

Idih jorok bgt tuh. Makan apa siy?? Huekkkk

Kentutku juga bau koq. heheh

pantes lama tak nampak kelamaan berada di peradaban yah?? Haha

Jane mengatakan...

Huahuaua.. emang baunya dahsyat banget sampe kek bau bangkai gituh? weleh weleh... :D btw lam knal yaah :)

sofianblue mengatakan...

biasa.. itu mbak..
gas yang terbuang dengan tidak berbunyi, biasanya lebih dahsyat efeknya..

silent but deathly

Tapi judul postingannya ini lhoo..

Aku pikir cium siapa gitu..

*udah ngeres duluan neh..

Ecko Manalu mengatakan...

kirain tadi... salah cium suami ato pacar.. rupanya ... salah cium, yang biasanya cium pipi jadi cium 'platus' ..
hmm pengalaman yang berkesal nih kayaknya :D

ven mengatakan...

Huwaaaaa dah baca serius niyyy, gag taunya ada kentut tho kekekek

elmo mengatakan...

*ngakak! hihi.. kentutna bau ya.. tapi walo bau, kentut itu mahal lo harganya..hihi.. kalo habis operasi nunggu kentut dulu baru bole pulang :D
walo bau bersyukurlah masih bisa kentut.. hihi

iCaNk mengatakan...

wkakakaka...

lain kali makannya diatur...

hihihihi

gakpede mengatakan...

dek
tahu kau, kentut suami kau adalah kentut yang bahagia, begitu keluar dari sarangnya, langsung bikin penuh atmosfer
bayangin kentut polisi, tersiksa dia,
ketika keluar, ke atas tak bisa lepas kerna kebuntu sama kopelriem,
ke bawah, jalan ditutup sama sepatu lars,
sengsara itu kentut, dek
jadi berbahagialah dengan kentut suami kau, dek
*kkkkkkkkkk ikutan kentut kkkk
salam

Masenchipz mengatakan...

kirain salah nyium suami tetangga... eh... ternyata nyium si aming... auuuu..auuuu.. hiks...hiks...

enzha21 mengatakan...

Asli nyebelin.... tak kira telornya dah siap santap...

alex mengatakan...

hehe......dasar......

kentut bisa nular lho......ntar tertular tuh kentut.......hehe

Bunda RaRa mengatakan...

kirain dari judulnya berbau pornografi... bwahahaha...

Vina Revi mengatakan...

Wah, dimana-mana suami sama aja, ya? Selalu nggak tega kalo kita para istri yang jadi driver. Tapi suamiku agak mending, Ti. Saat timingnya pas (misalnya dia capek dan ngantuk banget) ya aku bakal dikasih kesempatan untuk jadi driver.

Lagian dia ngeh banget bahwa sang istri emang doyan nyetir! :)

Anang mengatakan...

waaaaaaa ingat kalo ga bisa kentut bisa operasi habis jutaan rupiah lho.. tapi kalo kentut sembarangan bisa digampar orang..

Puput mengatakan...

amplop.. bau kentut kok bisa dikira bangkai...

gak kebayang baunya.. :)

yusdi mengatakan...

ati2 sekarang kentut bayar lo.

hihihhihi

Puput mengatakan...

haduh.. bau kentut sampe segitunya...
yang ini menyeramkan nie

kenny mengatakan...

huaaaaa, itu kentut dah ditahan brp hari sampe busuk ke' getuuu ,hihihihih

Rita mengatakan...

Baru mbaca judule, haa? nyium paan ya?... trusin baca akh....

oww kalo aku kebaikan mbak, gitu aku mulai menaikkan sebelah kaki mau nyetir, anak2 spontan masing2 ngambil posisi enak biar gak kedampar sana-sini kalo harus ngerem mendadak... heheh..
Hihihih sisopir pasti pegel, mlototin jalan ndiri....:)
hwahahahaha, yaaampyuuunn kentut ko' udah kayak bauh bangkai ya?, tikus lagi hehe....
Pasti kepengen e'e' tuw tpi ditahan-tahan.. hiiiiiihihihih......

laporan mengatakan...

Saya kira salah cium pipi orang, ternyata salah cium kentut hiks hiks

wennyaulia mengatakan...

bwahahahaha....
diam-diam mematikan tuhh :D :D

dee mengatakan...

saya pikir salah nyium abang yg lain hehehe.. ternyata nyium aroma kentutnya abang sayang ya, hehehehe... jangan2 si abang masuk angin tuh mba.. :D

sapimoto mengatakan...

hehehehehe...
mungkin memang habis makan tikus...

-kaburrr--

yudi mengatakan...

harusnya judulnya salah endus :-)

'Nin mengatakan...

Heh heh heh...

"Dassaaarrr..!! makan apa sih bang, koq bisa bau gituu??? UGH..."

Harusnya tahu jawabannya dong...
Kan yang ngasih makan dirimu juga...

Gloria mengatakan...

Hahhahaa.. Ada2 aja..

Salam kenal mba..

ick mengatakan...

hi..hi... bau kentut yah... kirain bau mayat... :lol:

annmolly mengatakan...

gaban nya masih ada kah? Hhehehe

riskikurniawan mengatakan...

awas awas
ntar membuat komplikasi
dari hidung nyampe ke otak
trus nyebabkan gangguan otak
wkkwkwkwkwkw....,,

peace peace :D

fisha17 mengatakan...

hihihihi... pasti wajah swaminya innocent banget..

avartara mengatakan...

hahaaha,..saya ketipu ama judulnya,..kirainn,....rupanya,...ketawa lagi,...hahahahaha :)

Raffaell mengatakan...

Asal gak salah cium ke yang laen gpp kan, huahahaha

daniel mengatakan...

wahhh...seharusnya bahagia donk brartikan itu cukup membuktikan klo swaminya itu swami yg terbuka dan tidak ada yang diumpet-umpetin...:D

★ntown mengatakan...

kalo kentut dijadikan sebuah warna, mungkinkah warnanya abu-abu?? atau justru pink?

oh so sweet

Menik mengatakan...

wakakak...

gile benerrr :)

Edi Psw mengatakan...

Emangnya habis makan apa ya?

kissweapon mengatakan...

wewh...
***speechlesss**

heddy mengatakan...

ya ampyunnnn..itu kentut sampai bau bangkai gitu...bilangin doms mbak`e.. sampah`e dibuang doms...

Benazio R.P mengatakan...

hiahahaha ko bisa jadi bau kentut yang dicium hihihi

darkcloudygirl mengatakan...

wakakakakaka..
selamat deh bu''

kalo udah mulai bau kayak gitu sedia aja semprotan pewangi..
pasti lebih gak karuan tar baunya..

hahahahahaha

Adieska mengatakan...

Wkwkwkwkwkwk... Si om kentutnya bau baru kali itu aja ya mbak? Wkwkwkwkwk... Wajarlah namanya juga lagi kurang enak badan. Yang harusnya dicurigai adalah orang yang kondisinya lagi kurang fit tapi kentutnya kayak wangi bayfresh *emang ada???* Wkwkwkwkwk :D

rizky mengatakan...

Belajar jadi K9 ya???

ada2 aja kejadian kayak gini...

irrrr mengatakan...

buset dah,,,,

kirain salah nyium orang, ga taunya,,,

hihihi...

Chic mengatakan...

wakakakakakakakaka... gile benerrrrrr.. swaminya dijitak aja Mbak... gyahahahahahaha

khofia mengatakan...

aha ha ha...
itu mah obat nyamuk semprot!!

lucu juga, soalnya di awal2 ceritanya kayaq serius bernuansa drama gitu... tauknya nyeritain soal... kentut?

theloebizz mengatakan...

ahahahahahahhahaha.....

kan klo ditahan jg bisa nimbulin penyakit mbaa...

cuma timingnya ja kyknya yg krg pas ahahaha.... :)

muhammadamrul mengatakan...

hahahha


kentut emang segalanya yagh...

saya juga suka rajin ngentut kalo lagi naik motor..hehehe

biar anginnya keluar....

proletarman mengatakan...

kebanyakan makan telur mata sapi kali...hehehehehehehe
salam kenal yah

hanggadamai mengatakan...

wuakakakakak
seharusnya dibikin tulisan dilarang kentut sembarangan ya mbak..

waterbomm mengatakan...

huakakakaka... gokil tuh swaminya...
tanpa rasa bersalah banget :) hihij

waterbomm mengatakan...

huakakaka... gokil banget tuh...
tanpa rasa penyesalan.. **ngakak

vierz mengatakan...

hihihih dah panjang2 gitu ternyata ada yg kentut toh :D
salam kenal ya :)

peyek mengatakan...

seru...
omong..omong pedakep apaan ya

joanne mengatakan...

wahahahahhaha....
bau bangkai tikus yang mirip bau kentutnya atau sebaliknya?
hehehheh
*kabuuuuur.....

okta sihotang mengatakan...

beghh..cium okta dong..ck..ck..ck

dutabenjeng mengatakan...

itu baru bau bangkai gasnya .... belum orangnya ... pasti lebih....

wira mengatakan...

hwahuahuahua,
kirain salah cium .....

try mengatakan...

kikikikikikihh..lucu.. ;D

trancepass mengatakan...

busyet, ternyata bio-gas...

mahadewa mengatakan...

hwahahaha...kentutnya aja baunya gitu, apalagi....