12 Februari 2008

AADA (Ada Apa Dengan Astro)

Aku emang orangnya gak suka protes. Paling protesnya dikit2 aja, itupun palingan sama swami. Wong aku tu sabar kali orangnya... "ya kan baaang?" tanya ke swami..
Makanya aku dulu sempet heran pas masih kerja disalah satu operator telekomunikasi. Koq bisa ya tiap hari ada yang dateng untuk komplen dan lain2. Ada beberapa kemungkinan
1. Yang kerja disitu (ehem, termasuk sayah pastinyaCool ) cakep2. Jadi dia pengen datang, datang..dan datang lagi..(nyandulah gitu..)
2. Mereka yang dateng gak ada kerjaan...
3. Mereka yang dateng emang berbakat jadi tukang komplen. Sikit2 komplen.. sikit2 komplen..
4. Atau emang ada masalah di operatornya..kikikik (soriiii....)

Jadi kalo kemaren2 astro "bertingkah" ya aku diem aja. Kek misalnya
Baru gluduk2 eh gambarnya ilang-ilang, aku diam..
Terus ujan turun dengan lebatnya, layar tv berubah jadi biru total, aku diam..
AnTV diilangin, aku diam..
Trans7 sering kebalek2 sama astro awani (pasang trans7 munculnya astro awani), aku diam.

Sabar kan aku??
Tapi lama2 gak bisa didiamin juga. Ngelunjak jadinya. Karena sekarang astro tambah lagi penyakitnya. Udah mulai tua keknya, penyakitan.!
Sekarang text nya suka ilang2!! kadang muncul.. kadang enggak..! Seenak udelnya aja..

Emang sih aku bahasa inggrisnya sangat2 lancar, baik aktip maupun pasip. Tapi kan kadang2 telinga butuh istirahat, jadi biarkanlah mataku yang bekerja membaca textnya.
Dan apa yang terjadi.. saat telinga istirahat, si text gak muncul..Apa gak gondok??
Dodol memang..!

Apa aku harus brenti berlangganan skarang?
So kami nonton apa???
Di kota terpencil ini kan gak bisa dapet siaran tv kalo gak didukung tv kabel ato parabola. :-(

Hhmmm mungkin kami harus nunggu indovision pasang program kek astro kemaren.
Bayar 6 bulan, Gratis 6 bulan..? Lumayan kan dapet diskonan... :P

Asal lu tau aja ya astro, kalo kmaren ga ada program itu kami juga gak bakalan masang astro.
Huh... :-@

3 komentar:

Zee mengatakan...

ekekekek....tnyt kelen terjebak jg ama penawaran astro.
kk ga tu tes, tetep indovision dongg...

btw, dr 4 kmungkinan yg tc tulis itu, no 1 & 4, komentarku : ga mungkin kalee.... :p~~

~tc~ mengatakan...

#zee
pengennya emang ntar ganti indovision, tapi kalo ada program kek astro dulu lagi, kekeke
aduh kak, no 1 itu dah gak bisa dipungkiri lagi..
kalo no 4, masih bisa lah kita damai2 sikit,kekekeke

Anonim mengatakan...

yaaah,binun nih gimana caranya ngasih komentar..? kalo gak punya web gak bisa ya??
niwe, saya juga punya pengalaman yang sama ni dengan astro. Mending kita boikot aja astronya
Ganyang malaysia...!!