13 Februari 2008

Mamamia... Boseeeeen...



Duuh sumpah boseeeen kali sama acaranya indosiar yang itu ke itu aja. Emang sih aku suka juga nontonnya, terutama yang mamamia selebshow, karna ada Adly Fairuz... (mwah2 buat adly..). Cuma kalo itu-itu terus tayangannya dari jam 6 sore sampe jam 12 malem, adoow eneq juga laa! Tulung...diganti dong acaranya lebih variatif..
Coba aja, ini smua dimulai dari Mamamia..(yang ini sih aku gak ngikutin). Terus ada lagi Stardut untuk versi dangdutnya. Kemudian muncul mamamia selebshow... (ini yang aku lumayan sering nonton, karna acaranya lumayan menghibur, palagi emak2nya yang pada lugu2 kali..hehehe). Tapi...ealah koq lama2 keterusan sih indosiar?

Kemaren muncul Mamamia vs Stardut (duel show). Malah adalagi yang lebih memualkan perut, Superstar Show (kek mamamia juga, tapi ini artis dengan pasangannya). Ugh ini sumpah, eneq kali..!
Kemaren sempet nonton sebentar. Ternyata acaranya disiarkan secara langsung juga di surabaya dengan seratus juri.


Pikir punya pikir, ngapain juga tu orang bela2in dateng ya, padahal si artis diseberang sono, dan cuma bisa diliat dari layar kaca. Mendingan juga dari rumah. Mana pesertanya jaim2 smua. Kek Happy Salma, trus juga Kiki Fatmala yang pake baju kedodoran sampe kliatan dalemannya (eh emang modelnya gitu yak?).
Pokoknya smua sama PERSIS kayak mamamia selebshow. Cuma diganti aja namanya. Juri Votelock jadi voter. Komentator (yang 3 orang, Ivan Gunawan, Hetty Koes Endang, dan bintang tamu) diganti jadi -kalo ga salah- super comment.
Hahaha sumprit, geli kali aku jadinya. Bener2 gak kreatif ni Indosiar. Dijejelin kek gini terus ya muntah juga orang lama2.
Tapi buatku, selagi adly disono aku masih ngikutin.. (hmm kemaren pas hamil_tapi_gak_jadi, koq bisa sukaaaaaaaa kali ya liat adly, tapi sekarang jadi biasa2 aja lagi).
Tapi tenang aja ya adly, aku tetep syukaaaaa koq (walau tak seperti dulu lagi, maafkanlah). Soalnya muka anak baek2 gitu. Lugu... iih gemeyss *sok imut bah...

Jadi teringat sama swami yang sering sekali "dipaksa" ngalah, karna aku mau nonton acara ini. Gitu dia pulang, trus dia liat ke layar tv muka si Eko ato Ruben, langsunglah dia tertunduk lemas seolah bilang "oh..again??"
Kekekee... sabar sabar ya bang... (mwah di udel) ;-)

3 komentar:

Zee mengatakan...

Ih, biar tc tau ya.
Kemarin wkt hujan lebat di jkt trs angin kencang, antena tv jd goyang.. akibatnya semuaa siaran tv terganggu. Kecuali INDOSIAR...!! Jadilah oma si Sasha ntn mamamia superseleb bla bla bla itu dr sepanjang sore ampe malam.
Da garing pulak si Eko itu...!

~tc~ mengatakan...

#zee
wakakaka.. kek gak ada siaran laen indosiar ini memang. Dari jam 6 - 12 malem gitu loh..

lakik-mu mengatakan...

alaaah adek.. bilang muak, bosen.. tapi ditonton jugaaak...
:P