17 Februari 2008

Iya disitu.. pijitin...

Hari sabtu kemaren, swami ke medan karna ada pertandingan futsal melawan NO medan. Hasilnya KALAH. Aku dah yakin duluan nih, (bukan soalnya kalahnya, itu mah gak usah dipertanyakan lagi), pasti entar pulangnya minta dipijitin.
Tuuh kan, bener kan.. Pulang2 ngeluh capek, pasang muka minta belas kasihan.
"deek.. kusuk lah dek...sebentaaar aja...."
"Huuh, males ah" *muka merengut tak menoleh..
"ya udaaah..oles2in vicks ajalah, biar anget badan abang.. tadi dijalan buka kaca, keknya masup angin ni..."
"bener ya..cuma oles2in aja ya...?!"
"isssh..sama swami koq gak ikhlas gitu.." pasang muka merajok
*gak peduli...

Mulailah acara oles mengoles...
"dek..kusuk sikit lah, bonus..."

HAAH..ada pula bonus-bonus..?! :-o
Sebenernya aku juga lagi capek badannya. Jadi emang gak ikhlas aja buat mijitin dia malem itu.. Tapi karena aku yaa yunolah, istri berbakti, akhirnya kupijitin juga dia. Tapi cuma 5 menit, cukuplah itu. Hehehe..
Dia pun mau gak mau, tak berdaya mo minta dilamain. Daripada enggak sama sekali.. :-D

Malemnya pas tidor.
Tanganku koq rasanya ketimpa yaa...? Eh bener tanganku ketimpa badannya, pas dibawah punggung.
Tiba2 si abang ngigau.."iya dek..disitu dek..pegel kali disitu.."
WUAHAAHAHA...
dalam tidornya pun masih sempat2nya dia mimpi dikusukin...

Dan apa yang kulakukan..?
Menarik tangan, trus balek badan... tidor lagi... :-D

9 komentar:

Zee mengatakan...

Kenapa cuma 5mnt tes.... setoran kurang ya, makanya cm mau pijet 5mnt aja?

Kkkkekeke...

~tc~ mengatakan...

ah kk.. jangan bicarain ini ah..
maluu :p

suamimu mengatakan...

untong lah awak seorang suami yang sabar dan sangat pengetian...
*ngelus-ngelus dada
tunggu aja pembalasan tanggal 25 nantik!!!!!

~ tc ~ mengatakan...

ha?? emang ada apa bang tanggal 25?
ooo..ngerti..ngerti..
;)

arri mengatakan...

ooh, kalo udah punya suami gitu yha... mmm....
*dicatet, buat pembelajaran kelak*

~ tc ~ mengatakan...

#ari..
wah wah..segala resiko menjadi tanggung jawab masing2 yaa.. heuheuhe

Abe Poetra mengatakan...

Wakakaka.. gelik kali bacanya. Jadi kalau masalah ngigau-mengigauan (iyah, ini istilah ngasal) aku mungkin boleh dibilang pakar c, istri cuma bisa sabar-sabar aja. Itu belom lagi frekuensi ngorok yang sekeunceng-keuncengnya. Istri sih cuma bisa mengurut dada aja hohoho.. bangganya oh bangganya!

Sempat juga aku bilang ke istri "Hon, ngorok adalah seni budaya bangsa mah.. Harus dilestarikan, dijaga. Semakin keunceng korokan kita semakin tinggi pula derajat keluarga kita, Ayo mah kita ngorok bareng" well, dia diem seribu bahasa dan Alhamdulillah besoknya aku tidor diluar kyakk.. Yah, negosiasi tidak selamanya berjalan seperti apa yg kita harapkan jendral.

*eh, tolong istri awak yg baca ini jangan esmosi, lopyu hon, muach..*

~ tc ~ mengatakan...

#abe
panjang kali komennya be, bisa bikin postingan baru tu.. hihi
well, soal ngorok tetep aku juga yang lebih JAGO ketimbang sibatak itu (eh aku batak juga gak ya?)
lama2 aku heran sendiri.. aku laki2ato perempuang yah?

letsgetluz mengatakan...

aduh.. kangen baca blog yang Medan kali.. teruskan perjuanganmu kak!

eh sori komennya nggak nyambung :p