05 April 2008

Dia yang salah, dia pula yang marah (pasar part II)

Pas aku lagi milih2 ikan, dateng ibu-ibu setengah baya dateng (kalo belum mau dibilang opung2 :p ).
sembari memilih (tepatnya ikan diteken2 perutnya hehehe) dia nanya :
"berapa ikannya?"
"sekilo 14rb, ambillah semuanya ini.tinggal sikit aja nya ini..."
"berapa lagi rupanya?"
Si penjual pun menimbang ikannya
"1 kilo 2 ons aja ini smuanya..."
"Akh banyak kali...sikit aja aku maunya...!"
"Smuanya aja lah bu... udah 15rb aja sama ibu ya..."
" akh..!! 5000 lah.."
(Buset dah ni bu..nawarnya gak nanggung2... emangnya belanja di petisah buuuu....??)
"?*#$&#@%!*&$*..." si penjual pun terbelalak dan terdiam...
"Jangan kau marah...!! kalo gak kau kasih ya sudah...!!" dengan nada sangar

Si ibu pun berlalu...

"Dah gila ibu tadi kurasa..."
Penjualnya pun geleng2 kepala...

Heuheuheue...
Aneh2 aja emang belanja di pasar ini ya...dia yang salah dia pula yang marah..
:p

9 komentar:

^Ray21^ mengatakan...

wah teknik malak ibu2 jama sekarang makin gahar aja yah...

lam kenal juga ^^
moga betah "ksasar" di blog gw

uam mengatakan...

huahuahuahuahua...
kak, ini cerita belanja di Pajak Horas ato di Parluasan???

asli, lucu kali ah...

~ tc ~ mengatakan...

#ray
iya nih, tnyata premanisme skarang mulai dirambah juga sama kaum wanita.. :D

#uam
di horas lah Am, rajin kali ke parluasan sana. Asli dah kek inang2 nanti kkmu ini.. :P

pangeran tampan mengatakan...

kalo udah tua emang gitu. sering aneh kelakuannya.. Jadi harap sabar dan tepo selironya ditingkatkan..hehehe

~ tc ~ mengatakan...

#pangeran "sok" tampan
heuehuheue

joeyjuve mengatakan...

Banyak negh kaya gini kalo belanja di Blok M... *nawar sepatu lagi ah*

Anonim mengatakan...

dasar inang2..

~ tc ~ mengatakan...

#joyjuve
hehehe...
pasti yang nawar orang batak.. hehe sori gak bermaksud rasis..
:P

t i n i mengatakan...

ih, dasar inang2. sian kali abang itu ya?