15 Mei 2008

Bank "N" dodol...

Pernah kecewa? yaa pastinya lah.. sapa juga yang gak pernah kecewa? kami (aku dan swami) juga gitu. Kira2 sebulan yang lalu kami sempet kecewa dengan salah satu pelayanan salah satu Bank swasta di negeri ini. Inisialnya N, akhirannya A. 5 huruf, mendatar...(apa seh?).
Sangking kecewanya aku dan swami berniat memasukkannya ke 2 koran sekaligus. Koran Analisa khusus medan dan Kompas biar orang di seluruh nusantara ini tau.




Kalo cerita soal sabar, swamiku tu orang paling sabaaaaaaarr kali. Paling jarang marah. Makanya aku ambil bagiannya untuk marah2 :p. Tapi kali ini tidak!! Hasutanku kemaren itu mempan. Dia setuju masukin komplennya ke surat kabar. Malah dia pula tu yang semangat. hehehe

Inti ceritanya sih gini.
Kemaren itu swamiku ditelp sama pihak Bank "N" itu. Ditawarin mo bikin kartu tambahan ato enggak. Iming2nya manteb lah. Katanya proses cepat dan bebas iuran SEUMUR IDUP ! Heuheuhe itu yang paling maknyus ! Yaa akhirnya swamiku mau apply satu kartu kredit tambahan buatku.

Emang bener, keknya kurang dari satu minggu, kartu kredit itu udah sampe kantornya swamiku. Trus malemnya langsung deh aku aktifin kartunya nelp ke call centernya. Tapi ya olooohh, ampuuun lah, aku sampe lumutan nunggu diangkat. Dan aku baru sadar bahwa telpnya itu dikenakan pulsa. Tiba2 aku gak bisa nelp lagi, karena pulsanya abis. Siyal, nyambung enggak, pulsa malah yang kepotong.

Akhirnya nyoba pake hp swami. Ditelp beratus juta kali (iya, kali ini saya hiperbola) gak nyambung juga. Tapi akhirnya perjuangan kami ada buahnya. Terdengar suara manis di ujung sana. Dia pun segera mengkonfirmasi beberapa hal :
- nama lengkap
- tempat tanggal lahir
- nama ibu kandung
- alamat penagihan
- no ktp
dll...


semua dapat dijawab secara lancar dan benar oleh swamiku, seperti pas ijab qabul. Tapi pas di pertanyaan (yang menurut aku gak penting)
"berapa limit kartu kredit utamanya pak?"
Swamiku pun terdiam, karena dia gak inget lagi berapa limit kartu kreditnya. Soalnya kan dia punya beberapa kartu kredit di dompetnya (see, kami emang suka ngutang, kekekek)
"duh berapa ya..saya agak lupa tu mbak..."
"oh begitu ya...." dengan nada meragukan omongan swamiku. Mungkin dia pikir kami nemu kartu kredit yang belom diaktifin ini.


Trus dia bilang entar akan dihubungi lagi sama pihak B. "N" nanti siang. Tunggu punya tunggu, eh ternyata gak ditelp. Huuh omdo juga ni B "N". Katanya nanti siang.. nanti siangnya taon berapa????
Akhirnya besoknya kami lagi yang menelp kesana dengan susah payah. Gitu dah nyambung, kembali lagi swamiku ditanya konfirmasi yang tahapa2 itu. Iiih ribet ya..?!!
Dan mentok lagi di pertanyaan "
berapa limit kartu kredit utama"
Duuh, penting yaa?? Masak gara2 gak inget berapa limitnya jadi dipersulit gini? keknya itu gak hal yang penting2 kali lah. Kecuali kita lupa sapa nama ibu kandung..baruu... Tapi kan bisa jadi, sapa tau dia anak angkat kan? Idung sapa ( who nose )???
Lalu diia bilang sama persis yang kek kemaren "ntar dihubungi, tapi kali ini dia nambahin untuk proses aktivasi paling tidak 3x24 jam"
Argghhhh... !!

3 hari sudah berlalu, kami pun tak kunjung ditelp sama bank itu. (Aduh rindu ini sudah tak tertahankan lagi, yaiks.!!). Boong lagi deh si Bank "N" ini.
Wah..swami udah mulai keliatan panas nih..!! Sementara aku, udah keliatan sangat berapi2..!! Aku bilang
"Udah sini bang..sini biar tc yang nelp !! Memang cem dodol itu! Kalo abang yang nelp lembek kali!"
"Jangaaan.. biar abang aja.. ntar kalo adek yang nelp, tahapa aja adek repetin orangnya"
:D

Besok malemnya, kami telp lagi tu call center bank tersebut. Gitu nyambung, permintaan kami untuk diaktifkan kartunya ditolak lagi. Tahapalah dia bilang aku juga gak ngerti. Trus si kawan itu nyuruh nelp lagi 1-2 jam ke depan.
Gubrak..!! Heey... are u crazy?!! :-o
Just info ni ya... kami tu nelp dini hari, jadi kami disuruh begadang untuk soal beginian?? aduuuuuh pelisss deeh... :-#

Karena udah sangking keselnya, swamikupun minta tu kartu dibatalin aja. Soalnya bikin senewen aja bolak balik nelp. Masalah gak selese malah pulsa yang bengkak. Eeeh si operator telp, dengan santainya mengiyakan, dan bisa mengusahakan untuk membatalkannya dengan cara manual..

Yes.. good..good!! Bagus kali kelakuan ya..!! Kalo bisa nonaktifkan secara manual, kenapa gak bisa ngaktifkan secara manual??!! Kenapa musti sampe segini ribetnya??!! HAHH?!!

Setelah komplain kami terbit. Beberapa hari kemudian si pihak bank itu nelp swamiku, minta maaf atas kejadian yang tidak menyenangkan itu. Trus katanya dia mo dateng kerumah, untuk minta maaf sambil bawa form pernyataan bahwa swami ku sudah tidak mempermasalahkan masalah ini lagi. Dan kartu kreditku udah bisa digunakan, langsung diaktifkan saat itu juga.

Waaaah, kami jadi seneng tu pas dia bilang mo dateng. Soalnya dulu pas aku kerja di salah satu operator seluler, kalo ada customer yang komplain, pasti kita datengin untuk minta maaf sambil bawa buah tangan dan souvenir apaaa gitu..

Di hari yang dijanjikan itu pun kami pun berdebar2 menanti kedatangannya, sambil menduga2 apa yaaa yang bakal dikasih nanti..(wekekeke).
Tak lama, sebuah mobil avanza silver parkir didepan rumah.
2 wanita bertubuh lumayan turun dari mobil dan ternyata dia dateng sambil membawa... .... jeng
jeng jeng...
...
...
...
SELEMBAR KERTAS untuk di tandatangani sama swami saya di atas materai Rp. 6000.
Srett.. sreet.. sreettt swamipun tanda tangan raut wajah males-banget-deh-gw
Setelah itu kami pun berjabat damai..
Hwuhueheuheuhe pelanggan masih kecewa... :D
Tapi ya setidaknya swamiku dah agak tenar sikit lah, bisa masuk di koran bagian surat pembaca. :D


Sang kartu kredit pun kini siap digunakan

ket : sengaja dikaburkan, entar kami pula yang dituntut dan dimasukin di koran, dengan tuduhan udah damai koq masih masukin di blog. sapa tau salah satu pegawai Bank "N" ada suka yang blogwalking...heuheuhe (update, aku kaburin lagi angkanya, takut dijebol...kheehehe. Thx ya udah ngingetin)

*note, kami komplen bukan untuk minta buah tangan loh ya..Emang kemaren emang bener2 kecewa sama pelayanan Bank "N" itu... :)

79 komentar:

uam mengatakan...

tau aku kak, pasti bank N*A*A kan? jijik kali aku ama bank ini...
jadi gini ceritanya, kemaren itu aku ditawarin kartu ama sales nya, untuk apply new lho...
trus aku apply lah, semua dia yg isi, walo sebenarnya ga niat banged...
pas verifikasi, si penelpon dengan seenak perutnya bilang gini: pak, mohon tagihan di kartu sebelumnya dilunasi dulu yah...

langsung lah kubilang: BABIIIIII...
gag pernah aku punya kartu Niaga yah, gak juga pernah aku bad debt di kartu kredit lain!!
borjong kan?

ridu mengatakan...

wahahha.. udah ketebak itu bank Ni**a, ternyata parah juga yah.. hmm.. mungkin orang yg menangani itu banyak kali bu, jadinya oper sana oper sini, tapi tak apalah.. sekali2 terkenal di koran.. hehehe..

theloebizz mengatakan...

haelaaaah nyebelin amat tu bank...

mendingan ke bank sayang aja deh ehehehe... *ga nyambung*
dijamin ga pake lamaaaa..!! ;)

Borjong mengatakan...

bank apa sih? aku penasaran neh, ngga ketemu pas ditebak-tebak...

popokbekas mengatakan...

heheh..
ada2 aja pula.. kk arahin aja trus.. repetin aja trus.. biar kapok dia..

indo mengatakan...

Koq sebegitu rumitnya ya buat apply kartu baru aja...Bagusnya pihak bank bisa nyadar kalo salah :D

nita mengatakan...

ah, pusing kali urusannya ya...kekekek. itu foto credit card apa gak sebaiknya nomer dan namanya ikutan dikaburin..ntar ada orang yang iseng lagi

Didiet mengatakan...

Ooo jawaban nya bank Niaga yua,he2 da tau juga misterinya..

Ojat mengatakan...

oh di komen ptama tuh, keliatan nama bank nya ya hehhhiehhie...duh parah banged tu bank klo begitu..

pank mengatakan...

waaa.. pasti repot ya bun.. emang tuh si bank N... besok2 targetx masuk tipi bun, jgn koran lagi...*kabur ahhhhh

rizky mengatakan...

Itu bank Niaga kan????

bank yang dodol ya!!! kekkeikiik
sama seperti orangnya??? kaboooooooooorrrrrrrrr

alex® mengatakan...

Oh, saya beruntung tidak terpengaruh lagu Titik Puspa "Ayo Menabung" itu

*lho?!* :P

carra mengatakan...

:D lucu juga... tapi jadi ketauan nomor credit card nya tuh mbak :D :D ... ati2 hacker loh :P ...

~ tc ~ mengatakan...

#uam
deng dong..!! anda menyebut kata kunci Am...!! hahaha (koq gak dipakein ** lagi am...) :D

#ridu
hehehe iya, jadi banyak yang smsin swamiku gara2 namanya masuk koran.. :D. bangga bener dia tuh..heueheuhe

#theloebizz
heuehue, iya juga yaa..

#Borjong
see komen dari uam.. :D

#popokbekas
pulsanya mahal bo'
:D

#indo
sadar sih sadar, tapi masak gak mo nyenengin hati nasabah seeh?? :D

#nita
hehe iya, thx dah diingetin. dah aku kaburin koq tuh.. :)

#Didiet
misteri... hehe koq jadi malah serem ya kesannya.. :D

#Ojat
iya keceplosan pasti tu yang no #1

#pank
iya itu pasti..!!
*semangat

#rizky
seratus..!
eh apa, sama kek orangnya..??
gak jadi seratus kalo gitu.. ditarik lagi.. :P

#alex®
jadi nyimpennya di bawah bantal ya?? ;P

#carra
iya nih, tapi udah dikaburin koq. muga2 kemaren yang liat gak ada yang iseng.. huhuhuh jadi takut..
:-S

Rita mengatakan...

Ikut kesel juga loh mba bacanya. Pelayannya ko' gitu ya.... tpi gitu liat kartunya ikut legaaa deh.. hehe

elmo mengatakan...

bole utang nggak tante? hihi

Pucca mengatakan...

hai tc salam kenal ya..thx for visiting :)

oh..bank ni*aga ya haha..gua ekspos deh namanya disini :P

ghozan mengatakan...

wah ternyata sama jeleknya yah bank N itu... padahal gak sedikit juga yang memuji, pelayanannya memuaskan lah, trus pegawainya ramah2... tapi ternyata.... sama aja :D btw salam kenal mbak... boleh kita tukeran link? tak add duluan yah di tempatku... thanks.

ivan mengatakan...

wkakakakakakakakakakakakak.
cerita tentang keluhan tapi di bawakan dengan konyol. asyik. ada repet-merepet yang jadi recoklah, ada who nose-lah (hidung siapa), ada complain iming2 bingkisan lah. (eh g ya) tapi asli lucu.

oh....kakakni orang medannya.... samalah kita kak, awakpun orang medan.tapi merantau ke Sulawesi.

Wempi mengatakan...

Sekarang makenya gimana? enjoy gak?

Abeeayang™ mengatakan...

bang NIAGA? gak komplen ajah amak manajernyah?

Don Danang mengatakan...

Bank Niaga nih. Heheheh Di Bank BRI mamaku juga dapet kasus yang sama. Dasar tuh bank bikin rese.

Ibu Aku belum link nih. Link yah..

terima kasih.

nina mengatakan...

kartu kredit? hmm... sejenis kacang ato jus ya... wakakakaa...^canda mode on^ gak bisa komen banyak soalnya gag punya barang gituan di dompet, maklum masih primitif taunya blanja blanji bayar pakek duit betulan, wakakakak... ^_^

itikkecil mengatakan...

untung gak jadi apply kartu di sini
*padahal pasti gak disetujui*

heddy mengatakan...

aduh kayaknya batal deh di bank N***a.. surpey surpey dolo..

daniel mengatakan...

untung saja saya tidak pernah tertarik dengan kartu kredit jadi blom pernah mengalami hal2 seperti mbak...*lucky is me*

tintin mengatakan...

Bank NIAGA yah ..?? hahahaha ...

masak Bank Natazya .. :P

wah kalo gitu bisa traktiran dong kartu baru nih .. hayooo ..:P

aprie mengatakan...

oh ini to masalahnya orang banyak duit itu? mau utang aja susah pake kartu ditanyain ini itu, padahal kalo ngutang di warung bi Iyem mah tinggal catet aja gak perlu ditanyain nama bo-nyok..
xixixixixi....
*kabur duluan ah sebelum ditimpuk!!!*

Chic mengatakan...

hmmm.. bank itu ya??
di jakarta sih aman-aman aja tuh pelayanannya.. hihihihi

tapi belum pernah berhubungan dengan kartu kreditnya juga siiiih...

sofianblue mengatakan...

kan udah damai mbak??
:P


Hajar!!!

ick mengatakan...

bank yah?
belom pernah punya kartu kredit... jadinya ndak tau urusan yang beginian

hanggadamai mengatakan...

sabar ya mbak...

antown mengatakan...

surat pembacanya dimuat blom? sekalian kalo dapat ilustrasi itu lebih mantap

Febra mengatakan...

wah-wah..untung aku belum bikin kartu kredit, heheeh :D

icHaaWe mengatakan...

bank apa yah yg depannya N belakangnya A???? aku coba2 inget2 nama bank diindonesia...tetep gak tau nama bank itu...
akhirnya terjawab..pas baca komen paling atas...huehehehe...

annmolly mengatakan...

buah tangannya mouse yach??? kartu kredit saya ngga pernah punya, punya banyak uang sech jadi suka pake kartu debit saja ;-)

pudi-interisti mengatakan...

Sebenarnya lebih enak pas selesai tanda tangan itu, Avanzanya suruh ninggal sekalian. Lumayan kan..?

oping mengatakan...

yeah ayo mbak tc!! masukin koran aj emang... tmn ku yg kerja sbage ODP nya n***a ada 2 orang, ntar aku tanyain deh prosedurnya emang ribet ato gimana heuheuehue... harusnya si gak gitu ya mrk kan consumer banking tp cuek gitu. apanya yg "mengutamakan kepentingan nasabah"???
*ngomporin*
n***a kalo ga salah (cek annual report 2006) alokasiin dana sktr 7,4%an tiap taunnya buat kartu kredit dan itu cenderung stabil tiap taunnya.. tp mrk jg nargetin jml pengguna creditcard meningkat tiap taunnya..hmmmmhuehueh.. kadang emang di internal bank juga suka pada clash sih antara orang lapangan (org yg nawarin credit card) sama eksekutor nya. akhirnya kl udah gini kan serasa kredibilitas bank nya juga yg kena... awalnya aja mereka heboh nawarin giliran pas mu di approve susahnya minta ampun heuheuheu...
(d'oh panjang banget komennya...)

Edi Psw mengatakan...

Wah, repot juga ya? Untung aku nggak pernah ngalami seperti itu.

~ tc ~ mengatakan...

#Rita
tapi kesel lagi pas giliran bayar tagihannya.. :D

#elmo
hmmm boleeeh.. tapi bunga 25% yah.. :P~

#Pucca
gpp mbak..ekspos aja. biar makin terkenal akunya.. (???) :D

#ghozan
oke.. :)

#ivan
wah sama dong..dulu aku juga pernah tu terdampar di sulawesi, tepatnya di makassar dan luwuk (sul-teng) :D

#Wempi
makenya sih enjoy, tapi bayarnya enggak.. mau gantiin tugas pas bayarnya?? :P

#Abeeayang™
gak bisa..secara dikota yang megah ini, gak ada cabang bank tsb. akhirnya lewat koran deeeh.. hehehe

#Don Danang
hahaha berarti smua bank sama aja dong ya?? :D
okee.. :)

#nina
justru belanja cash itu ciri2 orang makmur..karena gak suka ngutang.. :D

#itikkecil
heuheue

#heddy
kalo dah dapet yang oke kabarin yaaa.. :)

#daniel
sebenernya sih saya juga gak tertarik..tapi karena saya hobi ngutang jadi no choice.. hahaha

#tintin
bank Natazya kan gak 5 urup.. hehehe

#aprie
kekekek justru karena gak ada duit itu om.. makanya minta duitnya dwooong.. :D

#Chic
coba deh chic iseng2 apply.. (heeh?? apply kartu kredit dianggap iseng.. heheeh)

#sofianblue
udah damai.. tapi akan lebih damai kalo dapet bingkisan..!!
ahuahuah ngareeepp..!! :D ;D

#ick
ini juga kali pertama saya punya kartu kredit.. hihihi

#hanggadamai
hfff...iyaa akan saya usahakan.. ;)

#antown
sudah dwooong... cuma lupa kemaren tgl berapa dimuatnya.. hehehe

#Febra
pinjem punyaku aja..bunganya kecil koq.. cuma 25%..haahah

#icHaaWe
iya tu gara2 si no #1 jadi kebongkar deh..huhuhu

#annmolly
waaaaa banyak uaang ya.. mintak..!! mintak..!! mintaaak..!
:D

#pudi-interisti
waw...!! itu baru MUANTEEBB..!!

#oping
1. emang udah dimasukin koran
2. komennya bisa bikin postingan baru di blog tuh..
3. keknya klo bagian sales kartu kreditnya emang cuma ngutamain target, jadinya emang sering clash sama bagian aktivasi, yang mungkin kerjaannya menumpuk. ah tapi gak pduli.. kita kan konsumen, harusnya dapet pelayanan yang menyenangkan dooong.. hehehe

mybenjeng mengatakan...

waduh gak pernah pake kartu gituan.
paling2 kalo belanja pake barter, he2..., jadul banget saya...

natazya mengatakan...

ueheuhueheuheu pasti paling kecewa gara gara begitu dateng trus ga bawa apa apa! :D

Anonim mengatakan...

kalo aku dulu pernah dipermalukan
sama bank L.
gila tuh.. kali ini aku lgs dapat juga kartu kreditnya krn menurut sales nya aku tuh terpilih, utk ikut program khusus wanita karir apaan gitu...
trus hbs gitu aku aktifin. lumayan juga krn belanja apapun discount 5%.
kebetulan mau beli hape baru hehehehe.
eh pas beli hape, orgnya bilang kalo kartu kreditku ga bisa dipake, ....lho???
malu aku dikiranya kartu kreditku di blokir, trus waktu aku telp call center, tau ga jawabnya apa?
dia bilang untuk pembelanjaan pertama ga boleh lebih dari 250ribu!!!!
hah..????
gila apa? rugi donk bayar iuran administrasi 30rb per bulan???
langsung aku non aktifkan kartunya.

mriza mengatakan...

Wah.. untungnya saya gak pernah apply kartu kredit... tapi sayangnya juga gak pernah nabung di bank Ni"NaGa", tapi lebih sayangnya lagi juga gak pernah nabung di bank yang lain juga... :D

~ tc ~ mengatakan...

#mybenjeng
kalo gitu barter yok gula saya sama hp anda.. :P

#natazya
huussh...gak baik nuduh kek gitu, apalagi tuduhannya betul :d

#Anonim
wah sapa si anonim ini, udah panjang2 cerita tapi aku gak bisa nge klik linknya.. :)

#mriza
hehehe

realylife mengatakan...

bole aja kalo mau ikutan kopdar
ikuti terus informasinya di blog saya

peyek mengatakan...

Hehehe.. kemarin ditawari juga, tapi masih belum sreg, tetep aja maksa-maksa, saya sih betah-betah aja, soalnya dia cantik sih... hehehe... sekalin motong jam kerja!

The Armstrong mengatakan...

Hehehe namnya juga di indonesia bu'...

Apa seh yg kagak ada coba, dari yang mustahil sampe yg biasa biasa aja ada semua di indonesia tercinta ini, dari yg memuakkan sampe yang membosankan ada juga...

Itulah indonesia yg udah keseringan di lakukan malah jadi budaya....

Hahaha indonesiaku yg kucintaiii... sangat uniknya kamu...

alex® mengatakan...

Waduh... saya ndak pernah simpan tabungan di bawah bantal. Saya nyimpannya dalam dompet. Nah, dompetnya itu di bawah bantal...
*halahh...*

BTW, OOT ini

Medan katanya mau ada gathering blogger itu. Coba deh tanya sama blogger yang bersangkutan.

Ayo donk, Medan jangan mau kalah. Kan blogger Aceh seperti saya bisa nebeng gyahayhaya...

*mental nebeng* :P

Anonim mengatakan...

Bukannya karyawan-karyawan bank itu pernah sekolah???? Syukurlah :D

wennyaulia mengatakan...

oalah...bank *iag* to, mbak?
huekekek....
dulu pas masih jadi nasabah mereka, tiap saya ke bank itu pake seragam esema gak ada satpam yang ngebukain pintu, mempersilakan duduk,dll..walopun tellernya tetep baik sih
tapi giliran saya pake baju biasa yang bukan seragam...wuih pintu dibukain, diambilin form dan kartu antri, dipersilakan duduk...hahaha :D

cie mengatakan...

dasar, udah masuk koran gituuuu aja, baru deh. dasar seharusnya pelayanan pelanggan tuh diutamain dunk.

jiban mengatakan...

buah tangannya apaan sih?

anakberbakti mengatakan...

Heran gampang bener bikin aplikasi kartu kredit. Anakberpakti selalu reject,mungkin ga percaya dengan tampang duafa ku kali ya

Eucalyptus mengatakan...

Halah, dodol bangets tuh Bank, aku pake kartu kredit paling lupa klo di konfirmasi limit, jadi aku bilang tanya yg laen aja selain itu, gak ada masalah tuh.... mending coba bank laen aja deh

ario saja mengatakan...

yang sabar deh... Bank yang awalannya N akhirnya A 5 huruf, aku boleh tebak ya mbak...

t i n i mengatakan...

sepertinya kecewa karna gak dapet paketnya nih..
*lari ah..

Nich mengatakan...

wakakaka, emang lah dah berkali-kali nemu kasus runyamnya koordinasi "orang kantor" thdp "orang lapangan"

bagus deh udah damai, walaupun gak dapat parcel ;))

sorry OOT dikit, nemu komentar tentang blogger Medan yang niat ngumpul. Pengen ikutan, ding.

irrrr mengatakan...

hehhee...
boleh dong minjem kartu utangnya :D


*masuk koran, jadi terkenal, makan2 duns... :P

nh18 mengatakan...

Sabaaarrr ...
Sabbaaarrr ...

(eh BTW aku juga pake Bank itu lho ...)

Semoga gak kena' yang beginian ya ..

Rafki RS mengatakan...

Sabar. Orang sabar selalu menang. Tapi membaca postingannya, menurut saya banknya juga keterlaluan tuh. Hantam aja deh. *ngacir*

zee mengatakan...

maksudmu bank niaga ya.....
yah emg gt tes. kadang2 buat marah, masa gara limit aja. mana kita ingat limit kita berapa, apalagi klo bank tiba2 naikin tanpa bilang2.

telmark mengatakan...

ceritanya lutcuuuu bgt...
salut.

~ tc ~ mengatakan...

#realylife
wokeh..akan saya pantau teruss...
;)

#peyek
wuaah ini ni yang kerjanya makan gaji buta.. :D

#The Armstrong
ini opo toh??

#alex®
hati2 ntar malem saya mo dateng ngerampok ah
:O

#wennyaulia
pelayanan emang masih melihat apa yang kita pakai...
kalo keliatan berkelas,pasti pelayanan no 1 yang diberikan..
:(

#cie
hehehe ya gitu deeeh para instansi

#jiban
kertas..! :D

#anakberbakti
hahahaha

#Eucalyptus b
gak mo ada 2 kartu ah, yang ini aja.. itupun karena udah kadung diaktifinnya.. hehehe

#ario saja
hehehe silakan, yang laen malah dengan polosnya udah nyebut tanpa "bintang2" hehehe

#t i n i
*blushing..
duh ketauan niatku... :D

#Nich
yok rame2 gabung yok

#irrrr
minta makan2nya ma swami dong, kan dia yang jadi selebritis dadakan.. :D

#nh18
gak ada kendalakah sama bank itu??

#Rafki RS
bantuan hantam, hajar, gebukin doooong...
hihihi

#zee
nah tu dia kak, apa gak minta ditunjang tu ??
*emosi lagi :D

#telmark
hehehe makasiih..
ini sebenernya gak mo ngelucu, kan ini lagi kesel.. hehehe

Raffaell mengatakan...

Oh gitu ya bang NIAGA, bwahahahaha, kl memang pelayanan nya gak bagus ya kasi tau aja mbak, namanya juga ceplas ceplos.... wikiki..

aku juga punya kasus dengan bank lippobank, atm nya suka di non aktipin kl dalam 2 bulan ngga ada aktivitas pengambilan duit ke atm..

lah aku kan di luar indonesia, cemana mau ngambil ATM..... yah demi peraturan yang GAK JELAS itu bank Lippobank dah KEHILANGAN, 1 customer tetapnya bertahun tahun...

sedih ya...

Anonim mengatakan...

yah, namanya juga kita yg perlu, kita yg ngutang, jadin pantes aje die rada2 belagu,.. kalo say sih mending batalin aje :D

warmorning mengatakan...

namanya juga ngutang ya, kudu sabar :D

jo mengatakan...

Semua yang ada di sini

Sabar Buuukkk

memble mengatakan...

sabarrr buuuu...

**KIPAS KIPASIN TC**

aLe mengatakan...

hihi, blm pernah maenan CC *ndeso*

escoret mengatakan...

di endonesia ga ada bank N..!!!!
kloposting yg jelas dong,..,

2008 kok takut ...mana di bikin samar2 gitu....

ini bukan mslh nama bank..!!!
tapi,bisa buat pelajaran yg lain juga...
























































































*KECEWA BERAT*

Hendra mengatakan...

uiiih.... enak bgt bisa terkenal di koran!!! he...he...,
Bener sich kadang~kadang Perusahaan tuch kurang Profesionalismenya sama cust.sekalipun...

Lam Kenal Ya Mbak...
from Wong D3so

tentangkami mengatakan...

yang betenya nih, kalau mereka yang nawarin, setelah tanya ini itu, ternyata ngak di approve :D

joeyjuve mengatakan...

*suara tengah malam*

Bank...Bank...Bobo Yu !!!

*click... suara saklar*

Bank yang ini pasti seru...

neng ika mengatakan...

halo mbak tc
salam kenal n sekalian kunjungan
kalo gak salah beberapa minggu yang lalu sempet deh baca komplain tentang bank niaga di analisa.
jangan2 dari suami mbak kali ya
hehehe, keliatan banget ini orang medannya
tahapa2 katanya:)

Balisugar mengatakan...

Kalau aku gak punya kartu kredit hihik kuno banget, Tapi kalau dikecewain Bank sering banget. Nasabah itu kan raja yah ?? Ampiun dah. Tapi bagus dah hal gini-gini memang harus diaplod di internet biar ada perbaikan buat kita semua.

~ tc ~ mengatakan...

#Raffaell
loh masa ada peraturan kek gitu? baru tau aku malah..

#warmorning
heuheuhe iya kali yeee..
:D

#jo
baik buuuuuuk... ;D

#memble
sama kek diatas---> baik buuuuuuk..
:D

#aLe berkata...
lah pak... cc kan emang bukan maenan.. hihihi

#escoret
wah maap ni om, kalo sampe kecewa. emang niat saya bikin postingan ini cuma mo crita doang. karena soal komplainnya udah langsung kami kirim ke surat kabar. lagian kami udah menandatangani form damai. jadi gak etis dooong, komplen lagi disini.. ntar kesannya malah manjang2in masalah..
gitu om...
:)

#Hendra
hehehe ya begitulah kebanyakan.. :P
salam kenal balik..

#tentangkami
nah tu dia emang yang bikin naik darah..!
*emosi lagi, heuheu

#joeyjuve
hahaha aku malah takut tu kalo gelap2... :D

#neng ika
gak diliat nama pengirimnya sapa?? kalo m. ridho, dah SAH tu swamiku, heuheuhe

#Balisugar
ini juga pertama kalinya saya pake cc. itupun karena tawarannya gratis iuran seumur idup. kalo ga ada itu, gak make2 kali...
heuehueh

donagaia mengatakan...

kalo aku dah capek tes sama bang yang atu ini, tapi bukan kasus credit card, kasus tabungan ..
tapi mau tak mau masi harus tetep berhubungan karna sistemnya terikat gitu ...

aku pernah komplen langsung ke teller, masalah yang kalo kita nyetor kan bawa buku tuh, pasti lah DIJAMIN alasannya gini : maap ya mbak sistem kali sedang ada gangguan jadi transaksi nya belum bisa tercetak dibuku, beberapa hari lagi datang ya buat nyetak ...
selaluuuuu kek gitu ...
jadi yang tarakhir (bulan2 ini juga), kek gitu lagi alasannya ..
ow ... kujawablah : ga pernah beres ya sistem kelen ... setiap aku nyetor dan pengen nyetak langsung selalu ini aja kendalanya....
mungkin dah ngeri kali dia ama istri orang batak ini kan tes, kontan dia jawab, o gitu ya mbak .. ok coba ditunggu sebentar ya ..
trus si teller tu pigilah keruangan belakang, ga lama dia kasi buku tabunganku sambil minta maaf atas ketidak nyamanan ..
ternyata, bisanya tercetak langsung transaksi disitu ...
gila kan???????

katanya bank udah pernah dapet award?, mungkin award atas ce ce nya yang emang cakep cakep semua kali yeeee ***iri set mode**

hascaryo mengatakan...

sama mbak, nasib saya juga gitu...

saya terima CC niaga kurang lebih 2 minggu yang lalu... sudah saya coba akitivasi via 14041, dalihnya mereka bakal ada dari call center langsung telpon... sampai sekarang diundur lagi 1 minggu... waktu saya tanya alasannya mereka ga jawab... :(