30 Juli 2008

I'm Sorry.... Goodbye

Maaf... ternyata aku hanya bisa bertahan denganmu selama 2 tahun.

Maaf... bukan aku tak setia..

Maaf .. bukan aku tak butuh denganmu lagi..


Tetapi...

Sekali lagi maaf...

Aku sudah menemukan penggantimu...

Yang menurutku lebih menggoda

Yang membuat merasa lebih percaya diri bila bersamanya

Dan yang pasti dapat membuat diriku merasa lebih nyaman dengannya


Tapi terima kasih atas kesetiaanmu dalam 2 tahun bersamaku

Telah banyak memori kita lalui bersama, baik suka maupun duka..

Hujan panas kita lalui bersama..


Tak mudah bagiku melupakanmu

Kaulah yang pertama bagiku...

Sungguh...


Tapi maaf, hasrat ini begitu menggila..

Semoga kau bahagia dengan yang baru...




I'm sorry, Goodbye...



Photo : Kenangan saat bersamamu



Photo : Penggantimu yang begitu menggoda....



ket : Design gambar by batakjogal

106 komentar:

Epat mengatakan...

waaah...selamat...selamat, pasti lebih nyaman lah jalan-jalan kemana pun ;-)

muhammadamrul mengatakan...

alhamdulillah...

dapet yang baru...

saya juga jadi ikut ngiler... hihi

Ratna mengatakan...

Duh...deg-degan lho bacanya. Tapi langsung maknyuss pas ending.
Wah...slamat ya. Jadi kpingin numpang nih... :)

uam mengatakan...

maaak... kukira tadi mo pisahan ama si abang, kok ga ada di infotaintment, pikirku....
rupanya.. ahahahaha

indo mengatakan...

HAH...!!
Lagi ngomomgin mobil baru....??

Anang mengatakan...

ganti mobil.. wah enakeee

aziz mengatakan...

wak.... kata2nya begitu menjebak..... kirain mo pisah ma sapa.....

daaan mengatakan...

Wehhh di ganti all new vios mantab lah :)

Mike.... mengatakan...

hahaha..mobil baru..memang bkin lupa yg lama..mike juga mau mobilll..tp lom ada duit buat beli..hu..huu..

Pencari Hikmah mengatakan...

sselingkuuuuhhhh.....
memang indah......
pantes banyak anggota parlemen yang selingkuh :D :D :D

Smaragdina mengatakan...

waduhhh kirain apa si kakak nih dah maen ganti2 ajah. ternyata mobil..hmm slamat2 atas semakin naiknya tingkat perekonomian keluarga hahaha

t i n i mengatakan...

cieee.. baru nih ye..
selamat ya buuuukk

ikutan senang lah aku, kapan bisa nebeng?

*jantungan bacanya, kirain tahapa

Ojat mengatakan...

waw vios......asek :D

masenchipz mengatakan...

bu...bu numpang ampe Airport....he...he...

~ tc ~ mengatakan...

#Epat
hihii iya, gak gubrak2 lagi kalo kena lubang, seperti pas naek apansa dulu... :)

#muhammadamrul
alhamdulillah, ada rezeki dari yang di Atas...

#Ratna
hayuuk, mari....
kita ke medan sama2 ato pas balek ke siantar lagi...hihiehie

#uam
heuheuhue janganlaaah sampe pisah cuuuy,... sekali tu seumur hidup sama si jogal.. :D

#indo
iyah, ngomongin si Pi'i (pios itam) huehue

#Anang
tapi gak enak pas bayarnya
:D

#aziz
hahahha... tertipuuu :P

#daaan
iya, mudah2an awet sama si Pi'i (pios itam) ini.. :P~

#Mike
hayooo nabung..nabuuung... kekekek

#Pencari Hikmah
wakakakak... iya juga ya.
apalagi kalo selingkuhannya lebih dari yang udah dimiliki selama ini.. heuehueh

#Smaragdina
makasih, hehehe

#t i n i
nebeng...? anytime tin... kalo mo ke siantar (kampungnya si uam) bilang aja..heuehue

Johan mengatakan...

Wah..., ganti mobil baru! Bakal jalan terus nih.

Adieska mengatakan...

Wah mobil baru ya KK. Selamat... Makan-makan... Hehehehe... Oiya udah diasuransiin belum mobilnya? Wkwkwkwkwk :D

trendy mengatakan...

yang lama buang kerumah aku aja!
wekekekekek

Eucalyptus mengatakan...

Suit, suit, mobil baru neh? Celamat ya say... Pasti enak deh jalan2 dgn mobil baru...

fenny mengatakan...

uda kusangka hahaha.... kalo ttg wanitah ga mingkun seekstrim ituh nulisnya wakakakkaa

Patung Pancoran mengatakan...

ya ampuunnn

kirain apaaann...

jadi inget video ini nih: http://youtube.com/watch?v=BB0_deQcD3A

oping mengatakan...

gilaaaa... kirain apaan udah bikin tegang aja gataunya mobil... hehehe slamet yeee mobil baru, mau dong nebeng kali2 hahaha

xero mengatakan...

kirain tante bahas apaan tadi hehehehe, ternyata ganti tunggangan toh! selamat ya! :D jelas lebih menggoda tuh, ganti sedan hehehehe

devari mengatakan...

buju buneng, kirain wakakaka
ketepu deh

Antown mengatakan...

pokokmua kalo saya main ke medan saya diajak jalan2 ya mbak, pake mobil itu

elmo mengatakan...

waaaaaaaa!!! enaknya mobil baruu!! *ikutan nebenk dunk :D

Artha mengatakan...

Selamat selamat selamat ikutan donk

didut mengatakan...

PENGEN!!!! *mupeng*

mercuryfalling mengatakan...

ah...kirain....

ternyata ganti boil toh ehehe

-=«GoenRock®»=- mengatakan...

Halah! Aku tertipu... Tak kirain tentang perempuan -_-'

Republik Gaptek mengatakan...

JAH!!!..MOBIL BARU YA TANTE>>MAU DOONG DIAJAK JALAN2

marshmallow mengatakan...

ih, ada orang medan nih.
mampiirr....
mobilnya keyeeen...
ntar boleh nebeng dong ya?

*mencoba menyanyikan puisi tc pake nada lagu kd*
*gak berhasil*

izin blognya aku link...

nita mengatakan...

bensinnya irit gak

tintin mengatakan...

weleh ... ternyata .. :)

selamat deh .. :)

test drivenya pakai ke SUrabaya yah ..?? ahahhaha ... :P

eh TC .. kunjungi blogku atu lagi ..?? :)


Deconlabel @ Wordpress

antokoe mengatakan...

untung cuma mobil, bisa diganti.
kalo pacar apa suami bisa gak di ganti?

Frenavit Putra mengatakan...

Hmmm mbak kirain apaan..Eh ternyata ganti mobil baru toh...Slamat ya mbak!Eh ya jangan lupa syukuran n siraman buat mobil barunya...Hahahaha..

Jontri Pakpahan mengatakan...

disangka entah apaan pertama bacanya.

tapi selamat ya mba, udah dapat pengantinya, he..he...

maksudnya mobilkan???

Tigis mengatakan...

wah ngiler ngliat kinclongnya. Kapan ya bisa punya kyk gituan.... (ngiri mode ON)

annmolly mengatakan...

ntar umpang ikut jalan-jalan yach.

welly mengatakan...

lebih empuk ya

ratu_ida84 mengatakan...

wah mba kapan yah aq punya kaya begitu..*ngayal mode on*

ratu_ida84 mengatakan...

kapan yah puny akaya gt *ngayal mode on*mimpi kali yeeeeeeee, hehee

Slugger mengatakan...

hahaha....

yep the new one bner2 menggoda...

yusdi mengatakan...

oalah kirain ninggalin siapa....

bentar lg saya juga mau ninggalin mobil saya....hiks hiksss....

Ecko Manalu mengatakan...

glurp...

aku tandai dulu ahh mobilnya, sapa tau nanti lewat2 di depan daerah rumah aku biar bisa hitchhike ...

Alex mengatakan...

Ass.ganti mobil baru ya mbak ?
mantab.....benar tuh harus disesuaikan....hehe

trancepass mengatakan...

walah, kirain dapet cowok baru...
mobil yang lama mau doooong...

zee mengatakan...

tc, pamer mobil baru pulak... bgslah, cukuplah pake apansa itu.
bisa kita coba nanti pas di siantar? balapan ke prapat ya... kk pake mobil 515Y kk yg lama.... siapa cepat dia dapat, siapa kalah masuk jurang.. kekekeke....

aprie mengatakan...

walah kirain apaan..
ikut donk mba jalan2..
hehehehe...

sapimoto mengatakan...

Mobil baru nih...
Selamat... Selamat...

Yang lama dikemanain, Mbak?

rizky mengatakan...

Buseettttt, tak kirain apa te..

gila. ternyata ganti mobil. syukur de gak ada apa2. moga rukun2 aja ya, dng mobil barunya.

maen ke SBY te. lalu ajak aQ jalan2 ya dng mobil baru itu

kucingkeren mengatakan...

suittt..suiittttt... jangan lupa dikasih selimut ya..kalao ngga ntar bodynya bisa dicakar2 si Ammar Jr.. :-)

carra mengatakan...

waw!!!!!!!!!!! ajak jalan2 pake itu downk... :D

Chic mengatakan...

mobil baru.. cieeeeeee

Balisugar mengatakan...

Waduh asyik nih....

Ajak-ajak aku donk, selamat bersenang-senang deh hati-hati aja dengan yang baru.

realylife mengatakan...

mohon idenya untuk acara 17an bloggersumut
mampir ke blog saya ya

seezqo mengatakan...

Kalo semua ikutan nebeng ntar gak muat dong :) Aku gak mau ikutan ah, tapi aku maunya nyetir mobilnya :)
Ganti mobil bukan berarti ganti abang kan ...

Fiz mengatakan...

Jadi, kapan mobil yang lama dipaketkan ke saya via TIKI???? :)

darkcloudygirl mengatakan...

oalahhh,,
kirain opo

hahahahahaha

eh, nebeng dong!
nebeng!!

Toim mengatakan...

wah...wah...punya boil baru neehh.ikut dooonk :D

Rosa mengatakan...

wwwuuuiiiihh....mobil yang lama aja keren apa lagi yang baru....
alhamdulilah....moga kecipratan, ketularan bisa beli mobil yang super canggih lagi...

The Armstrong mengatakan...

Hmmm asik asik asik dapet mobil baru euy...

Kalo gw mah ga mau ngeganti si jimmy dengan yg laen... hahaha gw kan tipe orang yg setia... hohohoho...

Kapan kapan balapan nyok dengan si Jimmy... :P

natazya mengatakan...

huaaaa gayyaaaa

hihihihii

yang lamanya padahal lempar kesini tuh buuuu ;)

emfajar mengatakan...

jadi ngileeerrr liat mobilnya..

the gands mengatakan...

yahh... i will wait you here tomorrow and yesterday... *gak nyambung banget*

ria cute' mengatakan...

wakakaka....... aku hampir salah tebak. tak kira ada baru sakit hateeeeee ;p ternyataaaaa?????
congratz buat idaman barunya yaaaa ;)

hanggadamai mengatakan...

wuoh ikut dong mbak naik ituh...

Don Danang mengatakan...

bawa dong ke sini. kan ada acara di bogor

tandodol mengatakan...

GUBRAK!!!
kirain

dhianofie mengatakan...

Kirain pacarnya Mas...

lam kenal ya....

permisi!

dhianofie mengatakan...

Kirain pacarnya Mas...

lam kenal ya....

permisi!

bambang aryan mengatakan...

mau doooooonk ikut...
pa guru jadi pingin ikutan naek mobil bagus...biasanya cuma naek sepeda kumbang siiiihhh

masmoemet mengatakan...

kirain apaan ... berdebar aku bacanya ... ternyata ...

achoey mengatakan...

asyiknya nih
baru lebih seru :D

Ivana mengatakan...

hihihi...
judulnya menjebak niyee...
met wiken...

okta sihotang mengatakan...

wagh....ama aku aja kasih kak ;)

Paams mengatakan...

ihh tau gak sih saya pikir situ bicarain suami! udah deg2an aja hehehe eh tapi semakin dibaca sayah jadi semakin yakin ini barang dan ternyata benaaar!

Raffaell mengatakan...

Hebat hebat, aku dah duga tulisan itu pasti slengean sesuatu ada udang di balik batu

hendra mengatakan...

wah selamat2 ya, tak pikir pengganti cwok, eh mobil ya ? keren banget mobilnya, salm kenal aja deh mbak, blogwalking nih, mohon kunjungan baliknya.

latree mengatakan...

aku selalu setia dengan mikrolet :D

selamat ya, ganti mobil baru...

kita mengatakan...

jaahhh...kirain,,,

ternyata mobil toh,,,

hahahaha!!ada-ada aja nih!!!

cinker mengatakan...

weleh tak rirain berita gimna gitu.......! kiranya bli mobil baru toh....!

yang lama kok ngak kasi saya aja mbak

Jiban mengatakan...

yang lama buat aku aja jeng...

elyswelt mengatakan...

tak kira itu syair lagu dangdut :D

muhammadamrul mengatakan...

kalo jalan2 hubungi saya yah...

saya dah punya SIM lho.... hihi

promosi

avartara mengatakan...

Wah,.. selamat mbak,... pake boil baru,.... semaoga tetap jaya :)

Novee mengatakan...

yg lama buat gw deh..
*sap2 nampung*

DiMaZ mengatakan...

wakakakakkakakak...

bah bisa aja kau...


dasar...



sep2.....



thanks juga, blog sayah dikunjuni putri danau toba...

escoret mengatakan...

wah,BBM mahal ga ngaruh juga tho..???

































































































selamat bu....

pututik mengatakan...

tidak terupdate ya

Supermance mengatakan...

heuheuheu, kirain lg putus cinta, wiii keren tuh, congrat yak :)

diorockout mengatakan...

tak kiro apa..
*T_T*

Abe Poetra mengatakan...

Wahhh... Mobil baru..
Pinjemlah kami, 2 taon aja kami minjemnya hihi.. ^_^

Gelandangan mengatakan...

wahhh asik tuh makan2 mbak :D asik makan gratis lagi dunk

kumanz mengatakan...

kirain cerai ma suaminya, taunya gant i mobil baru...jadi ngiler

R i e n y mengatakan...

Wah... selamet ya buk...
Boleh dunx ntar kalo pulang ke medan jalan2 ma si Pi'i...
Hehehe... ;)
Salam kenal...

ANTOWN mengatakan...

OOT:
Bagaimanakah peran blogger dalam mengisi kemerdekaan RI??

ikuti kontes #4 di blog saya. Siapapun boleh ikutan, gratisss…

Tiwi mengatakan...

Penggantinya lebih kerennn....mau donk dikenalin...

ridu mengatakan...

waw.. keren banget deh.. hehehe.. ntar kalo ridu ke sono dijemput yaah.. hahaah

MedanBlogger mengatakan...

aku juga tergoda kalo liat itu tapi sayang mo ganti apa dan mo di ganti pake apa :D sama sama tak ada

Benazio R.P mengatakan...

ya ampunnnnnnnnnn kirain !!!!!!!

Paman Gober mengatakan...

Asik neh ada tumpangan baru... :D

whyu mengatakan...

kalo yang baru, pas hujan-hujan masih bocor apa gak ?

Benny mengatakan...

wah asyik nich mobil baru..

abie mengatakan...

ealah...

mobil toh...

(-_-)"

deni oktora mengatakan...

hemm...mobil baru....

mau donk dink donk


met kenal ya

www.denioktora.com